Alfarany Deswita Ivanka, Gadis asal Soppeng akan berkompetisi dalam Pemilihan Dara & Daeng Sulsel 2022 -->

Translate


Alfarany Deswita Ivanka, Gadis asal Soppeng akan berkompetisi dalam Pemilihan Dara & Daeng Sulsel 2022

Rabu, 29 Juni 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Gadis asal Kota Kalong Soppeng lahir di Sewo 9 Desember 2004, saat ini ia menjalani hari-harinya sebagai siswi pelajar di MAN. 1 Soppeng dan juga sebagai Runnerup 1 Ana' Dara Malebbi Soppeng 2022. 

Sebut saja, ia adalah Alfarany Deswita Ivanka yang sering disapa Appy, Putri sulung dari pasangan Alimin dan Musdalifah, S.Pd.,M.Si, dari kecil ia mempunyai cita-cita ingin menjadi Jurnalistik yang profesional, dengan berbagai ajang ynag ia ikuti, mengaku akan terus menggali dan menempa terus bakatnya.

Masih terasa hangat di telinga akan prestasi yang ia raih di pemilihan Ana' Dara Malebbi 2022, kini ia (Appy) akan mempersiapkan dirinya lebih matang lagi untuk mengikuti kompetisi / ajang "Pemilihan Dara dan Daeng Sulsel 2022" yang akan berlangsung di hotel Gammara Makassar pada tanggal tanggal 22 - 24 juli 2022.


Dengan segudang prestasi yang sudah dikantonginya, ia lebih optimis untuk maju berkompetisi bersama duta duta hebat dari Kabupaten lainnya. 

Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya insya Allah ia lebih yakin akan bisa mengharumkan nama baik Soppeng di kanca / tingkat Provinsi.

Berikut beberapa prestasi yang pernah diraih sebagai berikut; Juara 1 lomba Dakwah Nasional 2020, Juara 1 pidato Anti Narkoba se- Kabupaten Soppeng 2021, Juara 1 Pidato Perpustakaan Tingkat Kabupaten 2019, Juara 1 Lomba pidato perpustakaan tingkat provinsi 2019, Juara 1 Lomba MTQ tingkat kabupaten 2020, Juara 2 Lomba Puisi tingkat Kabupaten 2019, Top 10 Lomba Pidato Biografi Pahlawan tingkat Nasional, dan yang terakhir ini sebagai Runner Up 1 Pemilihan Ana Dara Malebbi Kallolo Magaretta Soppeng 2022 https://www.celebesindo.com/2022/02/alfarany-deswita-ivanka-runner-up-1-ana.html.

Olehnya itu, Alfarany Deswita Ivanka, memohon dan mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk mendoakan dan mendukung dalam ajang "Pemilihan Dara dan Daeng Sulawesi Selatan 2022" dengan cara :

Follow akun @daradaeng_sulsel, tunggu konfirmasinya.

Cari postingan atas nama “Alfarany Deswita Ivanka”.

Like, comment, and share sebanyak -banyaknya.

(Red/ARS)