Alfarany Deswita Ivanka Runner UP 1 Ana' Dara Malebbi 2022 mempunyai segudang Prestasi -->

Translate


Alfarany Deswita Ivanka Runner UP 1 Ana' Dara Malebbi 2022 mempunyai segudang Prestasi

Minggu, 27 Februari 2022


Soppeng, Celebesindo.com,-Pasca Grand Final perhelatan Pemilihan Ana' Dara Malebbi dan Kallolo Magaretta Soppeng Tahun 2022 baru saja usai dilaksnakan di Pelataran Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng Sabtu, 26 Februari 2022.

Dalam perhelatan ini, utusan MAN 1 Soppeng kembali lagi menorehkan prestasi gemilang diajang Pemilihan Ana' Dara Malebbi masuk di tiga besar dengan perolehan Runnerup 1 yang diraih oleh ALFARANY DESWITA IVANKA.

Alfarany Deswita Ivanka yang sering disapa Appy kelahiran Sewo, 9 Desember 2004 Putri sulung dari pasangan Alimin dan Musdalifah, S.Pd.,M.Si, dari kecil ia mempunyai cita-cita ingin menjadi Jurnalistik yang profesional, dengan melalui ajang ini dan ia mengaku akan terus menggali dan menempa terus bakatnya.


Menurutnya, dengan mengikuti ajang ini merupakan hal yang baru baginya, ada banyak hal pengalaman yang ia dapatkan selama bergabung dengan peserta lainnya terutama memacu semangatnya agar terus mengembangkan bakat dan kreativitas dalam bidang Kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, dan yang terpenting baginya mengasah kekreatifan dan produktifitasnya selama ia bisa.

Selama dalam proses pemilihan Ana' Dara Malebbi Kallolo Magaretta Soppeng disitu ia benar benar merasa tertantang untuk bisa lebih bekerja keras mulai dari pembekalan, wawancara, kreativitas bakat, pemilihan video UMKM sampai dengan malam grand final tidak ada campur tangan atau intervensi dari pihak luar maupun dari panitia, semua harus serba sendiri. Tutur sipemilik senyuman manis ini.

Dengan melalui semua step yang ia pernah lalui tentu ia bisa belajar dari pengalaman pengalaman sehingga tantangan bisa dilakoni dengan mudah. Dan yang paling utama juga tentu ada dukungan dan doa dari kedua orang tua, kerabat, sahabat, dan seluruh yang mensupport Appy sehingga ia bisa mendapatkan juara. Pungkasnya.


Beberapa prestasi yang pernah diraih sebagai berikut :
Juara 1 lomba dakwah Nasional 2020, Juara 1 pidato Anti Narkoba se- Kab. Soppeng 2021, Juara 1 Pidato Perpustakaan Tingkat Kabupaten 2019, Juara 1 Lomba pidato perpustakaan tingkat provinsi 2019, Juara 1 Lomba MTQ tingkat kabupaten 2020, Juara 2 Lomba Puisi tingkat Kabupaten 2019, Top 10 Lomba Pidato Biografi Pahlawan tingkat Nasional, dan yang terakhir ini sebagai Runner Up 1 Pemilihan Ana Dara Malebbi Kallolo Magaretta Soppeng 2022.

Published : ARS