Wakil Bupati Soppeng Beri Sambutan di Acara Wisuda Unipol, Himbau Sarjana Manfaatkan Peluang -->


 

Translate


Wakil Bupati Soppeng Beri Sambutan di Acara Wisuda Unipol, Himbau Sarjana Manfaatkan Peluang

CELEBESINDO
Kamis, 04 Juli 2024

Soppeng, Celebesindo.com, Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP menghadiri wisuda diploma dan sarjana Universitas Lamappapoleonro yang dilangsungkan di gedung serbaguna Lapatau Watansoppeng, Kamis 4 Juli 2024.


Rektor Unipol Dr.Hj. Andi Adawiah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE dan Wakil Bupati Soppeng yang juga Kandidat Doktor Ir.H.Lutfi Halide.MP ini. 


Lanjut Rektor, "Sebagai informasi, Universitas Lamappapoleonro meluluskan sejumlah 230 wisudawan yang terdiri dari 139 orang lulusan program studi manajemen 25 orang lulusan program studi akuntansi 19 orang lulusan program studi sistem informasi dan 49 orang lulusan program studi teknik informatika.


Dikesempatan itu, Wakil Bupati Soppeng H Lutfi Halide mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studi pembelajaran di unipol. 


"Kami ucapkan selamat juga kepada bapak/ibu orang tua/ wali wisudawan wisudawati yang telah mengantarkan putra dan putrinya dengan jerih payah dan penuh perjuangannya sampai ke jenjang pendidikan diploma dan sarjana hingga wisuda hari ini. 


"Kami berharap agar setelah selesai wisuda ini para wisudawan/wisudawati senantiasa menggunakan kemampuan dan ilmu yang dimiliki. 


"Kunci sukses adalah bukan semata karena saudara kuliah di tempat favorit, bukan pula karena saudara lulusan cumlaude atau terbaik, akan tetapi juga saudara memiliki life skill/keterampilan, kejujuran, kepercayaan, generasi dan karakter yang kuat sebagai millenial, sehingga sebagai generasi diharapkan mampu memanfaatkan peluang dan akses pekerjaan baru yang tidak dikenal sebelumnya sebagai bagian pengembangan teknologi digital. 


"Kami berharap seluruh wisudawan dan wisudawati dimanapun nanti saudara berada hendaknya selalu menjunjung tinggi nilai-nilai dan etika dengan penuh integritas, berkomitmen, serta dapat menunjukkan jadi diri sebagai alumni yang terbaik ditengah- tengah masyarakat, pungkas Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.


Turut Hadir dalam acara ini, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Dr. Andi Lukman, M.Si,Dandim 1423/ Soppeng di wakili oleh Kasdim Mayor Inf. Drs. Baso Ratulangi.MM, Kapolres Soppeng yang di wakili Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, Ketua Yayasan Lamappapoleonro, Rektor Universitas Lamappapoleonro, Anggota Senat Lamappapoleonro, tokoh organisasi perempuan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan orang tua wali wisudawan dan segenap undangan.


(YM/Humas)