Wujudkan Generasi Muda Disiplin Sejak Dini, Satlantas Polres Soppeng Salurkan Perelengkapan Olahraga di SDN 7 Salotungo -->


 

Translate


Wujudkan Generasi Muda Disiplin Sejak Dini, Satlantas Polres Soppeng Salurkan Perelengkapan Olahraga di SDN 7 Salotungo

CELEBESINDO
Sabtu, 22 Juni 2024


Soppeng, Celebesindo.com,- Pihak SDN 7 Salotungo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng menerima kunjungan dari beberapa perwira Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng dalam rangka penyerahan bantuan olahraga. Sabtu (22/6/2024). 


Hadir dalam acara tersebut yakni Kasat Lantas Akp Abdul Malik, S. Sos., Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu H. Mahmuddin Arsyad, Kaur Mintu Sat Lantas Bripka Armin Arfah, S.H., dan Ba Sat Lantas Bripda Anugrah Saputra.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh beberapa perwakilan siswa, di antaranya Aulia Muthahharah, Adzra Azizah, Alula, dan Syahrian, serta empat orang perwakilan siswa dari kelas IB. 

Dalam kesempatan ini, pihak SDN 7 Salotungo menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kasat Lantas Polres Soppeng atas dipilihnya sekolah mereka sebagai penerima bantuan.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng. 

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya, yakni untuk kepentingan lembaga sekolah, bukan untuk siswa secara perorangan," ujar Kepala SDN 7 Salotungo Abdul Asis, S.PdI.

Kerjasama antara SDN 7 Salotungo dan Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng bukanlah hal yang baru. 

Selama ini, mereka telah bekerja sama dalam program Polisi Cilik (Pocil) Polres Soppeng yang bertujuan untuk memberikan pendidikan dan kesadaran berlalu lintas sejak dini kepada para siswa.

Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Abdul Malik, S. Sos., menyatakan harapannya agar bantuan ini dapat mendukung kegiatan olahraga di sekolah dan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan dunia pendidikan.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi sekolah dan mendukung kegiatan olahraga siswa. 

"Kerjasama yang baik antara kepolisian dan sekolah adalah salah satu kunci untuk membentuk generasi muda yang disiplin dan bertanggung jawab," ujarnya.

Acara penyerahan bantuan berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan, diakhiri dengan foto bersama antara para perwira Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng dan siswa SDN 7 Salotungo.

(Red)