Turnamen Pickleball Intern Kabupaten Soppeng Berakhir, Pasangan Yadin-Anca Raih Juara dan Pasangan Terbaik 2024 -->


 

Translate


Turnamen Pickleball Intern Kabupaten Soppeng Berakhir, Pasangan Yadin-Anca Raih Juara dan Pasangan Terbaik 2024

CELEBESINDO
Sabtu, 15 Juni 2024


Soppeng, Celebesindo.com,- Turnamen Pickleball Intern Kabupaten Soppeng mencapai puncaknya dengan pertandingan final yang mempertemukan pasangan Yadin/Anca melawan Ical/Dullah. Pertandingan yang digelar di lapangan pickleball Soppeng ini berlangsung sengit dengan jual beli serangan antara kedua pasangan.


Pasangan Yadin/Anca akhirnya keluar sebagai pemenang setelah melalui pertarungan yang ketat. Yadin, atau Ariyadin Arif, S. TP M. Si, yang juga menjabat sebagai Ketua Pickleball Soppeng sekaligus Kepala Dinas Lingkungan Hidup Soppeng, bersama pasangannya Ahmad Saleh Panca, S. Pd (Anca), seorang Guru PJOK di SDN 1 Lamappoloware, menunjukkan koordinasi dan strategi yang solid sepanjang pertandingan.


Di sisi lain, pasangan runner-up, Ical (Muhammad Faisal, S. Pd M. Pd), Guru PJOK di SDN 14 Pangempangnge, dan Dullah (Abdullah, S. Pd), Guru PJOK di SDN 21 Mattabulu, juga memberikan perlawanan yang tak kalah sengit. Kedua pasangan saling beradu teknik dan stamina dalam pertandingan yang penuh tensi ini.


Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan para atlet, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara peserta dan penonton. 


Antusiasme warga Soppeng terhadap olahraga pickleball semakin meningkat, dan turnamen ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat bagi generasi muda untuk aktif dalam berolahraga.


Dengan kemenangan ini, pasangan Yadin/Anca tidak hanya membawa pulang trofi juara, tetapi juga mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu pasangan terbaik dalam dunia pickleball di Kabupaten Soppeng.