Pokja 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng Gelar 'GERAKAN GEMAR MEMBACA' di Taman Kalong -->


 

Translate


Pokja 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng Gelar 'GERAKAN GEMAR MEMBACA' di Taman Kalong

CELEBESINDO
Kamis, 20 Juni 2024


Soppeng, Celebesindo.com,- Dalam upaya meningkatkan minat baca di kalangan anak-anak dan masyarakat, Pokja 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng mengadakan program kerja 'GERAKAN GEMAR MEMBACA' pada tanggal 21 Juli 2024 di Taman Kalong Sopeng. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh siswa-siswi SDN 7 Salotungo.


Kepala SDN 7 Salotungo Abdul Asis, S. Pd,I menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng atas perhatian dan kepeduliannya terhadap siswa dan sekolah. "Kami sangat berterima kasih kepada Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng yang telah memberikan perhatian besar kepada siswa dan sekolah kami melalui kegiatan ini," ujar Abdul Asis Kepala SDN 7 Salotungo.


SDN 7 Salotungo menghadirkan sebanyak 25 siswa yang terdiri dari kelas IIIA, IIIB, dan IIIC. Para siswa didampingi oleh guru kelas masing-masing, yaitu A. Arfia Arifai, S. Pd, Irwan, S. Pd, dan Anang, S. Pd. Peran serta orang tua siswa juga sangat mendukung, terlihat dari antusiasme mereka yang mendampingi anak-anak sejak awal hingga akhir kegiatan.


A. Arfia Arifai, S. Pd, salah satu guru pendamping, berkomentar, "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menumbuhkan minat baca sejak dini. Kami sangat mendukung inisiatif ini."


Irwan, S. Pd, juga memberikan komentarnya, "Kami berharap acara ini dapat memotivasi siswa untuk lebih gemar membaca dan menambah wawasan mereka."


Anang, S. Pd, menambahkan, "Terima kasih kepada Pokja 2 Tim Penggerak PKK atas kepeduliannya. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi siswa."


Kegiatan 'GERAKAN GEMAR MEMBACA' ini mendapat sambutan positif dari semua pihak dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain untuk terus menggalakkan minat baca di kalangan siswa.