Pesan Kapolsek Lalabata Dalam Jum'at Curhat, Berhati-hati dan Bijaklah Bermedia Sosial -->


 

Translate


Pesan Kapolsek Lalabata Dalam Jum'at Curhat, Berhati-hati dan Bijaklah Bermedia Sosial

CELEBESINDO
Kamis, 20 Juni 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos yang didampingi sejumlah personil melakukan komunikasi kamtibmas yang dikemas dalam program Jum'at Curhat yang di langsungkan di kantor Mapolres Lama Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Jum'at (21/6/2024). 


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin yang didampingi para  Bhabinkamtibmas menyasar para pengendara lalu lintas dan warga masyarakat yang berada di kantor lama Mapolres Soppeng tersebut. 


Iptu Mahmuddin dalam kesempatan itu, menyampaikan pesan kepada para pengendara dengan mengatakan, "berkendaralah dengan aman karena itu akan mengingatkanmu untuk selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan, kapanpun dan dalam kondisi apa pun, pesan Kapolsek Lalabata.


Selain itu, kata Kapolsek Lalabata, "Setiap pengendara wajib waspada dan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bersama. 


"Hal itu karena jalanan bukan hanya milik satu orang atau kelompok tertentu tandasnya. 


"Setiap pengendara wajib mematuhi peraturan, tidak hanya demi keselamatan pribadi, tetapi melainkan juga demi keamanan dan kenyamanan bersama, tukas Iptu Mahmuddin.


Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek lalabata Iptu Mahmuddin menghimbau khususnya dalam bermedia sosial untuk senantiasa bijak dalam bermedsos, hindarilah yang dapat berpotensi menimbulkan konflik utamanya menjelang pilkada Soppeng. 


Tak hanya itu, Iptu Mahmuddin juga menghimbau kepada warga dimanapun berada untuk bersama-sama Polri dalam menjaga situasi dan keamanan, karena menurutnya lingkungan yang aman akan nyaman dalam beraktivitas, pungkasnya. 


Terakhir Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin membeberkan bahwa awal bulan Juli nanti, kantor Mapolsek Lalabata akan berpindah melakukan pelayanan masyarakat di ex kantor Mapolres Soppeng yang lama di jalan kemakmuran, pungkasnya. 


(YM/JOIN)