Korwil UPTD Disdikbud Lalabata Hadiri Penamatan Peserta Didik Kelompok Bermain Mekar Aletellue -->


 

Translate


Korwil UPTD Disdikbud Lalabata Hadiri Penamatan Peserta Didik Kelompok Bermain Mekar Aletellue

CELEBESINDO
Senin, 24 Juni 2024

 


Soppeng, Celebesindo.com,- Kelompok Bermain Mekar Aletellue Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng menggelar acara lepas sambut peserta didik yang berlangsung sangat meriah. Senin (24/6/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Korwil UPTD Kecamatan Lalabata, Drs Jamaluddin, M. Si, serta Kepala Sekolah SDN 237 Aletellue, Muhlis, S.Pd, M.Pd, bersama para guru.

Acara ini menjadi semakin istimewa dengan kehadiran Kamas Udi, S.Pd, guru SDN 237 Aletellue, yang bertindak sebagai pembawa acara, yang menunjukkan kolaborasi yang baik antar sekolah.


Kepala Sekolah Kelompok Bermain Mekar Aletellue Desa Mattabu, Yuliati Arifin memimpin acara tersebut dengan penuh semangat dan dedikasi.

Korwil UPTD Disdikbud Kecamatan Lalabata Jamaluddin, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini.


Dikesempatan itu, Korwil Kecamatan Lalabata Jamaluddin berharap agar para peserta didik yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya agar dapat terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 237 Aletellue, Muhlis mengungkapkan rasa bangganya terhadap sinergitas yang terjalin antara Kelompok Bermain Mekar dan SDN 237 Aletellue.

Muhlis berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan khususnya di wilayah Mattabulu.

Acara lepas sambut ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari para peserta didik yang menampilkan bakat dan kreativitas mereka. Kehangatan dan keceriaan tampak jelas dalam setiap kegiatan, menandai transisi yang penuh harapan bagi para peserta didik yang akan melanjutkan pendidikan mereka.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, Kelompok Bermain Mekar Aletellue Desa Mattabu terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak di Kecamatan Lalabata.

(Red/*)