Kapolres Soppeng Beri Santunan Ke Warga Yang Mengalami Kebutaan -->


 

Translate


Kapolres Soppeng Beri Santunan Ke Warga Yang Mengalami Kebutaan

CELEBESINDO
Rabu, 12 Juni 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Sebagai wujud kepedulian kepada warga dan menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K., M.T.,CIPA kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu/kaum Dhuafa yang ada di Jln Kayangan Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, Rabu 12 Juni 2024.


Dalam kunjungannya, Kapolres Soppeng didampingi Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin S.Sos, Kasihumas Iptu H.Husain S.Sos, S.H. M.H dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemba AIPTU Budiaman. 


Dengan menenteng sembako, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengunjungi rumah La Hatta (75) yang mengalami kebutaan mata yang sudah kurang lebih dua tahun, sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako dan Santunan.


"Alhamdulillah, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi penerima, ujar Kapolres AKBP Yusuf. 


Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polri khususnya Polres Soppeng kepada warga yang kurang mampu.


Di akhir kunjungan, mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel ini memberikan semangat hidup kepada penerima bantuan untuk tetap semangat, dirinya juga menyampaikan apa yang telah di lakukan oleh Polres Soppeng menjadi spirit oleh Polsek jajaran untuk membantu masyarakat  khususnya di wilayah Hukum Polres Soppeng, tandasnya.


(YM/JOIN)