Kepsek dan Pengawas Apresiasi Inovasi Pembelajaran Matematika di SDN 7 Salotungo Soppeng -->


 

Translate


Kepsek dan Pengawas Apresiasi Inovasi Pembelajaran Matematika di SDN 7 Salotungo Soppeng

CELEBESINDO
Senin, 03 Juni 2024

Soppeng, Celebesindo.com, UPTD SPF SDN 7 Salotungo Kecamatan Lalabata terus berinovasi dalam pembelajaran utamanya dalam bidang pembelajaran ilmu matematika dengan berbagai metode kreatif yang diterapkan oleh guru-guru yang dinilai berpengalaman, Senin 3 Juni 2024.


Kepala sekolah SDN 7 Salotungo Abdul Asis menyebut inovasi tersebut diantaranya, Penggunaan Macam-Macam Alat Ukur Panjang oleh Mardayanti, S. Pd,  Metode JARIMATIKA oleh Hasnawati, S. Pd, Metode Corong Hitung oleh Andi Wahdiati, S. Pd SD. 


Kepala Sekolah Abdul Asis, S.Pd I, mengatakan bahwa "Inisiatif-inisiatif seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. 


"Kami selalu mendukung upaya guru-guru dalam menciptakan metode yang kreatif dan efektif." ujar Abdul Asis. 


Sementara itu, Pengawas Gugus 1 Soppeng, Sudirman, S. Sos S. Pd memberikan apresiasinya yang menurutnya, "Metode-metode pembelajaran yang inovatif ini sangat membantu siswa belajar dengan cara yang lebih menyenangkan dan bermakna.


"Saya sangat mengapresiasi sekaligus mendukung langkah-langkah positif yang dilakukan oleh para guru di SDN 7 Salotungo."ujarnya.


"Dengan berbagai metode kreatif ini, diharapkan siswa-siswi SDN 7 Salotungo dapat memiliki pemahaman yang lebih baik dan mendalam tentang matematika, serta meningkatkan prestasi mereka dalam mata pelajaran ini, pungkas Sudirman.  


(Red)