Andi Nayla Siswi SDN 3 Lemba Tampil Pukau Penonton di Ajang Fashion Show Doble Untung Bank Sulselbar -->


 

Translate


Andi Nayla Siswi SDN 3 Lemba Tampil Pukau Penonton di Ajang Fashion Show Doble Untung Bank Sulselbar

CELEBESINDO
Sabtu, 01 Juni 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Andi Nayla siswi SDN 3 Lemba ikut berpartisipasi dalam ajang Fashion Show Doble Untung yang digelar Bank Sulselbar yang dipusatkan di kabupaten Soppeng Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu 1 Juni 2024.


Andi Nayla berpartisipasi dalam event Pesona Batik Soppeng dalam acara bergengsi oleh Bank Sulselbar Soppeng yang dihadiri ratusan penonton.


Andi Nayla yang masih sangat muda telah berhasil memukau para juri dan penonton dengan penampilannya yang luar biasa serta kepercayaan diri yang tinggi. 


Menjadi kebanggaan tersendiri utamanya bagi guru pendidik di SDN 3 Lemba sebagaimana diungkapkan oleh Andi Rahman, S.Pd.


Kata Dia, "Ajang pemilihan Fashion Show Doble Untung ini merupakan salah satu acara paling bergengsi di Kabupaten Soppeng, yang bertujuan untuk mengembangkan bakat, kreativitas, dan kepercayaan diri anak-anak serta memperkenalkan budaya daerah kepada generasi muda, sehingga dengan adanya siswi kami menjadi kebanggaan tersendiri apalagi penampilannya cukup memukau penonton bahkan juri, bebernya. 


"Acara yang diselenggarakan oleh Bank Sulselbar Kabupaten Soppeng ini diharapkan dapat terus menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengembangkan diri dan meraih prestasi di berbagai bidang. 


Yang terpenting bagi kami, ajang ini dapat memotivasi siswa-siswi untuk terus berusaha dan berkarya," pungkasnya.


(Red)