Ungkapan Bijak Penuh Makna dari Keluarga Besar SDN 7 Salotungo dalam Memperingati HARDIKNAS 2 Mei 2024 -->


 

Translate


Ungkapan Bijak Penuh Makna dari Keluarga Besar SDN 7 Salotungo dalam Memperingati HARDIKNAS 2 Mei 2024

CELEBESINDO
Kamis, 02 Mei 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Dalam momen bersejarah peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) pada tanggal 2 Mei 2024, Keluarga Besar SDN 7 Salotungo memberikan ungkapan bijak yang mendalam, memantik refleksi akan pentingnya pendidikan sebagai pondasi kemajuan dan kebangkitan bangsa.


Pertama, Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo menekankan, "Pendidikan adalah kunci kesuksesan masa depan. Setiap momen belajar adalah investasi bagi kemajuan pribadi dan bangsa." Ungkapan ini mengajak untuk melihat pendidikan bukan hanya sebagai proses, tetapi sebagai investasi berkelanjutan untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan.


Dari sudut pandang seorang guru yang berdedikasi, "Guru adalah pilar kebangkitan bangsa. Dengan ilmu, kita membuka pintu masa depan yang cerah untuk generasi mendatang." Ungkapan ini menyoroti peran penting guru dalam membentuk karakter, pengetahuan, dan keterampilan yang mendukung generasi mendatang menghadapi tantangan global.


Seorang siswa menambahkan, "Pendidikan adalah alat perubahan. Mari kita jadikan setiap pelajaran sebagai langkah untuk mewujudkan impian dan membawa perubahan positif." Ungkapan ini mengingatkan akan peran aktif setiap individu dalam mengubah dunia melalui proses pembelajaran dan tindakan nyata.


Ungkapan bijak juga datang dari seorang orang tua, "Anak-anak adalah masa depan kita. Dengan memberikan pendidikan berkualitas, kita membuka peluang keberhasilan yang gemilang untuk generasi penerus." Ungkapan ini mengajak untuk bersama-sama memberikan dukungan dan pengembangan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak sebagai investasi terbaik bagi masa depan bangsa.


Dengan berbagai ungkapan bijak yang penuh makna ini, Keluarga Besar SDN 7 Salotungo menegaskan komitmen mereka dalam menghadirkan pendidikan yang bermakna dan berkualitas, menginspirasi semangat kebersamaan dalam menjalankan peran masing-masing untuk mencapai masa depan yang lebih baik melalui pendidikan.



(Red)