Tingkatkan Kualitas dan Responsivitas Dalam Dinamika Pendidikan, Pengawas Gugus 1 Soppeng Pimpin Rapat Antisipasi Perkembangan Pendidikan -->


 

Translate


Tingkatkan Kualitas dan Responsivitas Dalam Dinamika Pendidikan, Pengawas Gugus 1 Soppeng Pimpin Rapat Antisipasi Perkembangan Pendidikan

CELEBESINDO
Senin, 06 Mei 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Pengawas Gugus 1 Kabupaten Soppeng, Sudirman, S. Sos S. Pd, telah memimpin dengan sigap dalam mengantisipasi perkembangan pendidikan di wilayahnya. 


Ini terbukti melalui aksinya dalam memotori Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Gugus 1 Soppeng dengan menghadirkan pemateri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.


Kegiatan tersebut, yang juga dihadiri oleh Koordinator Pengawas (Korwas) Hj. Andi Astati, S. Pd M. Pd, difokuskan pada pembahasan analisis Delta atau data rapor pendidikan beserta percepatannya. Bertempat di SDN 167 TOGIGI Kecamatan LALABATA Kabupaten Soppeng, kegiatan ini digelar pada hari Senin, 6 Mei 2024.


Kegiatan dibuka secara resmi oleh Koordinator Wilayah (Korwil) LALABATA Drs, Jamaluddin, M. Si Peserta yang hadir dalam kegiatan ini meliputi seluruh kepala sekolah Taman Kanak-Kanak dan Kepala Sekolah Dasar, beserta operator sekolah se-Gugus 1 Kabupaten Soppeng.


Ini mencerminkan komitmen kuat dari pihak pengawas dan para pemangku kepentingan pendidikan untuk terus meningkatkan kualitas dan responsivitas terhadap dinamika pendidikan di masa kini.


(YM)