Putri Tercinta Henra Nawing dan Sri Ratmaningsih Usman Raih Favorit Pertama di Ajang Fashion Show Doble Untung -->


 

Translate


Putri Tercinta Henra Nawing dan Sri Ratmaningsih Usman Raih Favorit Pertama di Ajang Fashion Show Doble Untung

CELEBESINDO
Jumat, 31 Mei 2024

Alesha Hendra bersama ibu dan adiknya (ist). 


Soppeng, Celebesindo.com, Alesha Hendra, putri tercinta dari pasangan Henra Nawing dan Sri Ratmaningsih Usman, berhasil meraih gelar Favorit Pertama pada ajang Fashion Show Doble Untung yang digelar oleh Bank Sulselbar. 


Acara bergengsi ini berlangsung di Lapangan Lapatau, Kabupaten Soppeng, dan dihadiri oleh banyak peserta serta penonton. Jum'at (31/5/2024). 


Keberhasilan Alesha yang masih duduk di bangku kelas 1C SDN 7 Salotungo ini tidak lepas dari penampilannya yang memukau dan kepercayaan diri yang tinggi. Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alesha, keluarganya, serta sekolahnya.


Ajang Fashion Show Doble Untung ini merupakan salah satu acara paling bergengsi di Kabupaten Soppeng, bertujuan untuk mengembangkan bakat, kreativitas, dan kepercayaan diri anak-anak serta memperkenalkan budaya daerah kepada generasi muda. Keberhasilan Alesha dalam meraih gelar Favorit Pertama menunjukkan bakat besar yang dimilikinya dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi teman-temannya di sekolah.


Ira Syahriani, S.Pd, wali kelas Alesha, mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya terhadap prestasi yang diraih oleh muridnya. "Alesha adalah contoh nyata bahwa usia muda bukanlah halangan untuk berprestasi. Kami sangat bangga dengan pencapaiannya dan berharap ini dapat memotivasi siswa-siswi lain untuk terus berusaha dan berkarya," ujarnya. 


Kedua orang tua Alesha, Henra Nawing dan Sri Ratmaningsih Usman, juga menyatakan kebanggaan mereka atas prestasi yang dicapai putri mereka. "Kami sangat senang dan bangga dengan pencapaian Alesha. Ini adalah awal yang baik untuk masa depannya," ujar Henra Nawing.


Acara yang diselenggarakan oleh Bank Sulselbar ini diharapkan dapat terus menjadi wadah bagi anak-anak untuk mengembangkan diri dan meraih prestasi di berbagai bidang. Prestasi yang diraih Alesha Hendra ini juga diharapkan dapat menjadi awal dari berbagai keberhasilan lainnya di masa depan.