Pengawas TK/SD Gugus 17 Kabupaten Soppeng Gelar Observasi Kinerja di SDN 94 Kampiri -->


 

Translate


Pengawas TK/SD Gugus 17 Kabupaten Soppeng Gelar Observasi Kinerja di SDN 94 Kampiri

CELEBESINDO
Senin, 27 Mei 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Pengawas TK/SD Gugus 17 Kabupaten Soppeng, H. Ahmad Dande, S.Pd, M.Si, melakukan observasi kinerja Kepala SDN 94 Kampiri, Laenre, S.Pd, pada tanggal 27 Mei 2024 di SDN 94 Kampiri, Kecamatan Citta.


Kegiatan observasi ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memastikan kinerja kepala sekolah serta implementasi program-program pendidikan yang berlangsung di SDN 94 Kampiri. H. Ahmad Dande, S.Pd, M.Si menekankan pentingnya observasi ini dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Gugus 17.


Dalam kunjungannya, H. Ahmad Dande, S.Pd, M.Si berdialog dengan para guru dan staf sekolah serta memeriksa berbagai aspek manajemen sekolah, termasuk administrasi, pelaksanaan kurikulum, dan fasilitas pendukung pembelajaran. 


"Observasi ini penting untuk memastikan bahwa setiap sekolah di bawah Gugus 17 terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kepada siswa," ujar H. Ahmad Dande.


Kepala SDN 94 Kampiri, Laenre, S.Pd, mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan observasi yang dilakukan. "Kami berharap masukan dan saran dari pengawas dapat membantu kami dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas pendidikan di SDN 94 Kampiri," kata Laenre.


Observasi ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan oleh pengawas untuk memastikan bahwa setiap sekolah di Gugus 17 mampu memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa dan terus berinovasi dalam menghadapi tantangan pendidikan masa kini.


Publisher : YM