Jadi Finalis, Azizah Siswi SDN 3 Lemba Siap Bersaing di Ajang Ana' Dara Kallolo Tingkat Provinsi Sulsel 2024 -->

Translate


Jadi Finalis, Azizah Siswi SDN 3 Lemba Siap Bersaing di Ajang Ana' Dara Kallolo Tingkat Provinsi Sulsel 2024

CELEBESINDO
Senin, 27 Mei 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Pemilihan Ana' Dara Malebbi dan Kallolo Magaretta Sulawesi Selatan 2024 kembali digelar setelah perhelatan di tingkat kabupaten usai dilaksanakan di masing-masing kabupaten. Dalam hal ini, Kabupaten Soppeng tidak pernah absen mengirim duta terbaiknya dan selalu mempersembahkan kandidatnya sebagai juara ditingkat propinsi yang mana para kandidat dari seluruh se-provinsi Sulsel adalah sang juara dan tentu kriteria penilaiannya juga semakin ketat.


Ikatan Ana' Dara Kallolo Soppeng (IKALONG) selaku yang mewadahi para talen talen yang berbakat, tentu harus bekerja keras dan membekali para finalis khususnya peserta dari Kabupaten Soppeng untuk berkompetisi dengan peserta hebat dari kabupaten lainnya.


Salah satu finalis dari kabupaten Soppeng yang akan bersaing di tingkat provinsi Sulsel yakni Azizah Asra Nabilah Ibrahim, gadis kelahiran Soppeng dari pasangan Asrul Ibrahim dan Fitra M.Ali yang duduk di kelas 5B SDN 3 Lemba kabupaten Soppeng saat ini.


Ia mengaku bahwa, sebagai finalis Ana' Dara Kallolo Provensi Sulsel dilevel tingkatannya lebih tinggi, tentu banyak yang harus dipersiapkan diantaranya, kesehatan, mental dan wawasan, juga harus lebih banyak belajar dan berlatih dalam mengembangkan bakatnya, suasana dan kriteria penilaiannya juga akan berbeda sebelumnya.


"Menjelang grand finalis berlangsung di Makasaar, saat ini saya sudah mulai mempersiapkan diri segala sesuatunya, belajar, dan banyak berlatih. 


Menurutnya, "Masalah percaya diri insya Allah sudah mulai terbangun semenjak mengikuti ajang pemilihan Ana' Dara Kallolo di tingkat kabupaten Soppeng kemarin, tinggal saya akan lebih mengasah akan hal itu. ujar Azizah.


Perhelatan pemilihan Ana' Dara Kallolo Provensi Sulsel 2024 grand finalisnya akan digelar pada tanggal 23 Juni 2024 di Makassar. 


Olehnya itu kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Soppeng mari kita dukung finalis atau duta Soppeng yang akan berkompetisi diajang bergengsi tersebut, dengan cara Like dan Komen di akun IG ( amkm_sulawesiselatan ) No.Urut 71 atas nama Azizah Asra Nabila Ibrahim.