Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Soppeng Abd Rasyid Serahkan Formulir Untuk Balon Bupati LHD -->


 

Translate


Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Soppeng Abd Rasyid Serahkan Formulir Untuk Balon Bupati LHD

CELEBESINDO
Minggu, 19 Mei 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Abd Rasyid, SH, CPL yang di dampingi ketua Bappilu Hasan Basir, SP menyerahkan formulir syarat bakal calon kepada perwakilan Bakal calon Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP yang dilangsungkan di sekretariat panitia penjaringan jalan Kemakmuran Watansoppeng, Senin (20/5/2024). 


Dikesempatan itu, Hamdani mewakili tim LHD mengatakan bahwa Formulir syarat calon Bupati Soppeng ini nantinya akan di serahkan ke Bapak Ir H Lutfi Halide, MP, ujarnya. 


Sementara itu, Abd Rasyid menyampaikan bahwa pengambilan formulir dan pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng dan bakal calon Wakil Bupati Soppeng di Partai Gerindra di mulai hari ini, senin (20/5) dan akan berakhir pada Ahada tanggal 26 Mei 2024 mendatang. 


"Oleh karena itu, kami panitia penjaringan berharap untuk segera dilengkapi segala kelengkapan dokumen sesuai yang dipersyaratkan oleh Partai Gerindra yang kemudian di serahkan di saat mendaftar bakal calon Bupati yang dimaksud, sesuai jadwal yang di tentukan, ujar Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Soppeng Abd Rasyid. 


Selain itu, Rasyid berharap agar menjalin komunikasi yang baik sebelum melakukan pendaftaran sesuai jadwal, agar kami menyiapkan segala yang dibutuhkan terutama jumlah tim yang akan ikut serta dalam pendaftaran nantinya, ucapnya. 


Untuk di ketahui Partai Gerindra kabupaten Soppeng pada pemilihan umum legislatif 2024 lalu meraih 3 kursi di DPRD kabupaten Soppeng sehingga 3 kursi tersebut menjadi modal bagi bakal calon Bupati Soppeng untuk dijadikan sebagai partai pengusung dengan koalisi partai lainnya untuk mencukupi 6 kursi sebagai syarat minimal kursi partai pengusung. 


(Red)