Buka Acara Porseni Unipol, Wabup Soppeng Apresiasi Kreativitas dan Prestasi Mahasiswa -->


 

Translate


Buka Acara Porseni Unipol, Wabup Soppeng Apresiasi Kreativitas dan Prestasi Mahasiswa

CELEBESINDO
Selasa, 21 Mei 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide,  membuka acara Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Universitas La Mappapoleonro (Unipol). Selasa (21/5/2024).


Dalam sambutannya, Lutfi Halide menuturkan,  Porseni bukan hanya  pertunjukan, tetapi juga sebagai sarana pembinaan dan penjaringan bakat, baik di bidang seni maupun olahraga.


Menurutnya, kegiatan ini sangat penting dalam menginspirasi mahasiswa untuk mengembangkan potensi dan prestasi mereka di berbagai bidang keilmuan.


 Lutfi Halide menyebut, pentingnya sikap sportivitas dan objektivitas dalam kompetisi, yang diharapkan akan membentuk karakter yang kuat pada para peserta.


Lebih lanjut, ia menyampaikan harapannya Porseni dapat menjadi momen untuk mempererat hubungan antar-mahasiswa serta membangun jaringan yang kuat sejak dini. 


Dalam kesempatan itu, Wabup Soppeng Ir H Lutfi Halide mengapresiasi kontribusi Universitas La Mappapoleonro dalam terus mendorong kreativitas dan prestasi mahasiswa.


“Tetaplah memberikan motivasi dan dukungan kepada para mahasiswa, dan berikanlah mereka ruang serta bimbingan yang dibutuhkan untuk berkarya,” pungkasnya.


(Red)