Bertajuk Baksos, Warga Desa Belo Yang Buta Dapat Bantuan Sosial Kapolres Soppeng -->


 

Translate


Bertajuk Baksos, Warga Desa Belo Yang Buta Dapat Bantuan Sosial Kapolres Soppeng

CELEBESINDO
Rabu, 15 Mei 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Warga Desa Belo Kecamatan Ganra nampaknya mendapat atensi dari jiwa kepedulian Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K., M.T.,CIPA yang di damping Kasi Humas IPTU H.Husain, S.Sos, SH, MH. menyalurkan bantuan sosial, Rabu (15/5/2024).


Dalam penyaluran bantuan sosial yang bertajuk bakti sosial tersebut, Kapolres Soppeng rumah warga atas nama Masse (35) yang beralamat di Kampung Baru Desa Belo Kecamatan Ganra yang diketahui mengalami kebutaan mata, sekira kurang lebih 2 tahun dan tinggal di rumah gubuk.


Hal itu menjadi perhatian Kapolres Soppeng AKBP Yusuf Usman dengan jiwa kepeduliannya atas laporan personil di tingkat Desa. 


Dalam kesempatan kunjungannya, Kapolres Soppeng AKBP Yusuf mengatakan, "Alhamdulillah, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga penderita.


"Karena kita hidup di dunia minimal dapat memberikan manfaat kepada sesama utamanya terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan, ujarnya.


Selain kunjungan kerumah warga, lulusan Akpol 2003 ini juga menyerahkan bantuan beras kepada tukang Bentor di sekitaran Pasar Cabbenge Kecamatan Lilirilau .


Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf menegaskan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan pihaknya secara Kontinyu khususnya di wilayah Hukum Polres Soppeng”, pungkasnya.


(YM/JOIN)