269 JCH Soppeng Kloter 16 Embarkasi UPG Makassar Tahun 2024 Resmi Dilepas Wakil Bupati Lutfi Halide -->


 

Translate


269 JCH Soppeng Kloter 16 Embarkasi UPG Makassar Tahun 2024 Resmi Dilepas Wakil Bupati Lutfi Halide

CELEBESINDO
Rabu, 22 Mei 2024

Soppeng, Celebesindo.com, Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Soppeng Kloter 16 oleh Pemerintah Kab. Soppeng Tahun 2024, yang dilangsungkan di Lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu malam, 22 Mei 2024.


Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP melepas secara resmi 269 Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng kloter 16, dalam sambutannya Atas nama pemerintah Kab. Soppeng dan secara pribadi menyampaikan selamat atas keberangkatan Bapak/Ibu calon Jamaah Haji. Saya sangat berharap kepada seluruh jamaah agar menjunjung tinggi dan menjaga nama baik daerah kita Bumi Latemmamala. Karena disana nanti kita akan bertemu dengan para calon Jamaah seluruh penjuru dunia.


"Dan kepada seluruh petugas yang mendampingi untuk bekerja dengan ikhlas yang Insya Allah akan menjadi amal ibadah bagi kita. Dan mari kita berdoa bersama agar Bapak/Ibu Jamaah calon haji mendapatkan predikat Haji Mabrur.


"Namun yang perlu saya tekankan, agar para calon Jamaah tetap menjaga kesehatan apalagi dengan kondisi Iklim saat ini yang selalu berubah-ubah.



Untuk diketahui jamaah calon haji tersebut dilepas menuju asrama haji Sudiang Makassar yang akan bergabung dengan jamaah calon Haji Kabupaten Pangkep dan Kota Makassar yang tergabung dalam kloter 16 embarkasi UPG Makassar.


Turut hadir pada kegiatan ini, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, para Kepala SKPD, para Camat se Kab. Soppeng.


(Red)