Wabup Soppeng Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa -->


 

Translate


Wabup Soppeng Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa

CELEBESINDO
Kamis, 04 April 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Pada bulan Ramadhan, Pemerintah Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2024 kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kamis (4/4/2024). 


Acara berlangsung di Aula Kantor Desa Patampanua dengan kehadiran Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP, serta sejumlah pejabat lainnya, termasuk Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro S.E, dan Kepala Desa Patampanua Amiruddin, S.Ag.


Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, dalam sambutannya mengingatkan KPM BLT-DD agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan bijak untuk keperluan pokok rumah tangga.


Sementara Kepala Desa Patampanua, Amiruddin, S.Ag, menyampaikan terima kasih atas kehadiran pejabat pemerintah yang turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut.


Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp. 900 ribu dalam tahap pertama ini, yang disalurkan berdasarkan pendataan dengan mekanisme dan kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kepala Desa berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat.(**)