Personil Koramil 1423-02/Marioriawa Bersihkan Selokan di Pemukiman Warga Dusun Padali Desa Tellulimpoe -->


 

Translate


Personil Koramil 1423-02/Marioriawa Bersihkan Selokan di Pemukiman Warga Dusun Padali Desa Tellulimpoe

CELEBESINDO
Rabu, 03 April 2024


Soppeng, Celebesindo.com,-Personil Jajaran Koramil 02/Marioriawa Kodim 1423/Soppeng melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan di seputaran rumah warga di Dusun Padali Desa Tellu Limpoe Kecamanatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Kamis (04/04/2024) 


Kegiatan pembersihan yang dipimpin oleh Ws. Danramil Serka Jaliluddin dihadiri oleh Kades Tellulimpoe, Kepala UPTD Desa Panincong beserta staf dan masyarakat sekitar 25 orang yang dufokuskan pada sasaran selokan  diseputaran rumah warga di Dusun padali Desa Tellu limpoe Kec. Marioriawa sepanjag 150 meter.


Mewakili Dandim 1423/Soppeng, Ws. Danramil Serka Jaliluddin mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, melalui Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/Toddopuli sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar.


Kegiatan gotong royong ini juga merupakan langkah bersama dalam menanggulangi banjir dan melindungi permukiman warga dari genangan air tempat berkembangbiaknya nyamuk yang dapat menimbulkan bibit penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) mengingat saat ini musim penghujan,” ungkapnya


Serka Jaliluddin menambahkan, "Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara muspika dan komponen masyarakat lainya. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis," tutup Serka Jaliluddin.