Momen HJS ke 763, K3SD Kecamatan Lalabata Turut Ambil Bagian Bentuk Komitmen dan Sinergitas -->


 

Translate


Momen HJS ke 763, K3SD Kecamatan Lalabata Turut Ambil Bagian Bentuk Komitmen dan Sinergitas

CELEBESINDO
Senin, 22 April 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Partisipasi yang luar biasa ditunjukkan oleh Kepala Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Lalabata dalam peringatan Hari Jadi Soppeng yang ke-763. Acara tersebut menjadi momen penting yang dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan dan Bapak Kapolda Sulsel.


K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) Dasar Kecamatan Lalabata di bawah kepemimpinan Asrianto, S. Pd menunjukkan komitmen mereka dalam memajukan pendidikan dan mempererat sinergi dengan pemerintah daerah serta institusi kepolisian. 


Kehadiran mereka tidak hanya sebagai representasi sekolah, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.


Dalam acara tersebut, Asrianto, S. Pd menyampaikan pentingnya peran pendidikan dalam mengembangkan potensi generasi muda Soppeng. 


Ia juga mengajak seluruh kepala sekolah dan komunitas pendidikan untuk terus bersinergi dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung perkembangan peserta didik.


Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin dan  Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Djajadi memberikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen K3S Dasar Kecamatan Lalabata dalam menghadirkan pendidikan yang berkualitas dan berkesinambungan bagi masyarakat Soppeng.


"Kehadiran mereka menjadi inspirasi bagi para pelaku pendidikan di daerah lain untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, tandas kedua pejabat Sulawesi Selatan tersebut. 


(Red)