Hadiri Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh, Kades Belo Apresiasi Kegiatan Tingkatkan Semangat Belajar Anak-Anak -->


 

Translate


Hadiri Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh, Kades Belo Apresiasi Kegiatan Tingkatkan Semangat Belajar Anak-Anak

CELEBESINDO
Senin, 01 April 2024


Soppeng, Kepala Desa Belo Wahyu Asharie menghadiri "Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh" yang digelar di Masjid Nurussalam Belo Senin (1/4/2024).


Ketua panitia pelaksana Gebyar Ramadhan Festival Anak Shaleh Suvarman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru serta orang tua peserta yang telah berpartisipasi dalam Gebyar Ramadhan Festival Anak Shaleh.


" Festival Anak Shaleh ini akan berlangsung mulai hari Senin 1 sampai 5 April 2024 dan akan diisi dengan lomba Tartil, Adzan,Pildacil, Bacaan Sholawat dan Lomba Mewarnai," Ujar Suvarman.


Dikesempatan tersebut Suvarman juga menambahkan, semangat dan usaha belajar para peserta untuk mengikuti berbagai cabang lomba di Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh pasti akan kami apresiasi, Insya Allah. Semoga nantinya kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat kepada anak-anak kita. Tandas Suvarman.


Sementara itu, Kepala Desa Belo Wahyu Asharie dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua panitia, pengurus Masjid Nurussalam atas terselenggaranya Gebyar Ramadhan Festival Anak Shaleh.


"Dan tak lupa juga selaku Kepala Desa Belo saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sponsor yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini, semoga kedepannya bisa kembali berkolaborasi dengan pemerintah desa untuk membuat event yang lebih meriah dan lebih sukses lagi, Harap Wahyu Asharie.


Ditempat yang sama , Wahyu Asharie juga memberi apresiasi kepada para peserta Gebyar Ramadhan Festival Anak Shaleh, tetap semangat dan selamat bertanding, Tambah Wahyu Asharie.


"Semoga Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh yang terselenggara ini memberikan manfaat untuk anak-anak kita, meningkatkan semangat belajar dan ber-fastabiqul khairat. Sekali lagi selamat bertanding, ikuti dengan semaksimal mungkin dan jangan lupa iringi dengan doa,Kunci Wahyu Asharie.(**)