Bertajuk Bukber di Hari ke 26 Ramadhan, Bupati Soppeng Sapa Warga dan Tokoh Masyarakat -->


 

Translate


Bertajuk Bukber di Hari ke 26 Ramadhan, Bupati Soppeng Sapa Warga dan Tokoh Masyarakat

CELEBESINDO
Sabtu, 06 April 2024


Soppeng,  Memasuki hari ke 26 ramadhan 1445 H/2024 M, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Soppeng yang dihadiri para tokoh masyarakat dan warga umum lainnya yang dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati Soppeng (Rujab), Sabtu 6 April 2024.


Di kesempatan itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyapa para undangan mulai pejabat, tokoh masyarakat hingga ke masyarakat umum.

 

Ucapan terima kasih pun turut disampaikan para undangan kepada Bupati Soppeng dan tokoh masyarakat, yang berkesempatan hadir pada kegiatan buka bersama menjelang akhir Ramadhan tahun 2024 tersebut. 


Terpantau langsung wartawan, Bupati Soppeng menerima para tamu undangan yang menghadiri buka puasa bersama sebagai ajang dan momen untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.


"Semoga kegiatan buka puasa bersama ini setiap tahunya nanti dapat terus terlaksana, agar dapat dijadikan ajang untuk kita membangun dan mengeratkan silaturahmi, pungkasnya.