Wabup Soppeng Resmi Tutup Latemmamala Drum Band Kompetition II 2024 -->


 

Translate


Wabup Soppeng Resmi Tutup Latemmamala Drum Band Kompetition II 2024

CELEBESINDO
Minggu, 03 Maret 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP resmi menutup ajang lomba Latemmamala Drum Band Kompetition II tahun 2004 tingkat sekolah Dasar dan SMP sederajat yang dilangsungkan di Anjungan Imangkawani, Minggu (3/3/2024). 

 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Latemmamala Drum Band Club (LDBC) bekerja sama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng diikuti oleh 20 peserta tingkat SD dan SMP sederajat yang berlangsung 2 hari dengan berbagai kategori diantaranya Parade dan Display. 


Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide saat menutup ajang lomba tahunan ini mengatakan Atas nama pemerintah kabupaten Soppeng saya mengucapkan  penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang berperan dan bekerja keras dalam mensukseskan acara ini. 


"Semoga kegiatan ini dapat membangkitkan semangat baru dalam berolahraga di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Soppeng yang ditangani secara profesional yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara. 


"Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, tetap rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal. 


"Oleh karena itu kembali atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng, “Saya ucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada pemenang Latemmamala Drum Band Competition II tahun 2024. 


"Kepada para peserta yang belum berhasil, Saya berpesan untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk harapan besar tersebut Insya Allah dapat kita raih


"Kami selaku Pemerintah Daerah senantiasa mendukung penuh setiap Ide kreatif dan gagasan masyarakat atau kelompok pemuda, yang Ingin maju dan memiliki daya saing dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Saya mengajak kita semua memupuk rasa 

persaudaraan, kekeluargaan, kebersamaan, tanggung jawab, sportifitas dan kreatifitas. 


"Sehingga pada gilirannya 

Kabupaten Soppeng dapat meraih prestasi olahraga baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. 


"Kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk meningkatkan mutu, prestasi dan kemampuan khususnya Drum Band di Kabupaten Soppeng .


Sekadar diketahui Juara Umum 1 tingkat SD di raih SDN 17 Bila sementara itu untuk tingkat SMP di raih oleh MTS Takalala. 


(Red)