Tim SDN 7 Salotungo Torehkan Prestasi Gemilang Raih Juara 3 di Ajang Kompetisi UKhuwah Cup 2 Futsal Kids -->


 

Translate


Tim SDN 7 Salotungo Torehkan Prestasi Gemilang Raih Juara 3 di Ajang Kompetisi UKhuwah Cup 2 Futsal Kids

CELEBESINDO
Sabtu, 02 Maret 2024

 

Soppeng, Celebesindo.com, Tim futsal SDN 7 Salotungo mencatat prestasi gemilang dengan meraih posisi juara 3 dalam ajang bergengsi, UKhuwah Cup 2 di Kabupaten Soppeng. Keberhasilan ini diwarnai dengan dukungan kuat dari Allah SWT serta dedikasi tinggi dari dua pelatih yang berpengalaman, Syamsu Rijal dan Syamsul Hadi, yang juga merupakan guru PJOK di SDN 7 Salotungo.


Dibawah bimbingan yang bijaksana dari kedua pelatih tersebut, tim futsal SDN 7 Salotungo mampu menunjukkan performa yang mengesankan di lapangan, mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi. Dukungan penuh dari orang tua siswa serta kolaborasi yang erat dengan para guru di sekolah turut memberikan kontribusi besar dalam meraih prestasi tersebut.


Para pemain yang memperkuat tim futsal SDN 7 Salotungo juga pantas mendapat apresiasi atas kerja keras dan dedikasi mereka. Berikut adalah nama-nama pemain yang berperan penting dalam meraih posisi juara 3 tersebut:


1. Faqi Akhdan Rafi

2. A. Muh. Azka Assyarif

3. Ahmad Kaisan Aqhar

4. Muhammad Abdillah H

5. Muhammad Gufran

6. Muhammad Fauzan Ahza

7. Muhammad Nabiil

8. Muhammad Nadhil Tsaqif

9. Muhammad Fijar Ali Fatih

10. Muh. Jamiul Hamdi


Dengan prestasi ini, tim futsal SDN 7 Salotungo telah membuktikan kemampuan dan kualitasnya di kancah futsal Kabupaten Soppeng. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa dan siswi untuk terus berusaha dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.