Anggota Koramil 1423-02/Marioriawa bersama Warga Desa Panincong Bersihkan Selokan Air -->


 

Translate


Anggota Koramil 1423-02/Marioriawa bersama Warga Desa Panincong Bersihkan Selokan Air

CELEBESINDO
Minggu, 24 Maret 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Memasuki musim penghujan saat ini, personil Koramil 02/Marioriawa Kodim 1423/Soppeng melaksanakan karya bakti pembersihan selokan diseputaran Lapangan Sepak Bola Andi Besse Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Senin (25/03/2024)


Kegiatan pembersihan selokan ini dihadiri oleh Kades Panincong Ibu Andi Mardiana, S. Sos beserta staf dan masyarakat sekitar 30 orang dengan memfokuskan pada sasaran Pembersihan selokan disekitaran lapangan Bola Andi Besse Desa Panincong sepanjag 200 meter.


Serka Jaliluddin dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, melalui Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/Toddopuli sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar. Ujarnya


Mengingat saat ini curah hujan semakin tinggi, untuk itu kami dari Koramil 02/Marioriawa bekerja sama dengan stekholder diwilayah melaksanakan pembersihan selokan guna mengantisipasi banjir dan meminimalisir munculnya wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)


Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti ini kita semua  diberi kesehatan dan terhindar dari berbagai penyakit, serta terciptanya kekompakan dan semangat gotong royong yang tinggi dalam kehidupan bermasyarakat sehingga makin kokohnya kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Tandasnya.