Andi Muhammad Azka As-Syarif: Anchor Tangguh Tim Futsal SDN 7 Salotungo yang Berjaya di UKhuwah Cup 2 Kabupaten Soppeng -->


 

Translate


Andi Muhammad Azka As-Syarif: Anchor Tangguh Tim Futsal SDN 7 Salotungo yang Berjaya di UKhuwah Cup 2 Kabupaten Soppeng

CELEBESINDO
Sabtu, 02 Maret 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Prestasi gemilang kembali diraih oleh tim futsal SDN 7 Salotungo dalam ajang UKhuwah Cup 2 tingkat Kabupaten Soppeng.


Raihan juara 3 mengantar tim SDN 7 Salotungo berhak mendapatkan Piala dan uang pembinaan pada Sabtu sore di lapangan Futsal Gasis Watansoppeng (2/3/2024). 


Di balik keberhasilan meraih posisi juara 3 tersebut, terdapat sosok yang patut mendapat sorotan, yaitu Andi Muhammad Azka As-Syarif, seorang anchor tangguh dalam tim futsal tersebut.


Dikenal dengan kepiawaian dalam mengatur pertahanan dan membangun serangan, Azka telah membuktikan kemampuannya sebagai pemain yang kritis dan andal di lapangan. Dalam setiap pertandingan, ia mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi timnya dengan kecerdasan taktis dan kelincahan dalam bertahan maupun menyerang.


Kepiawaiannya sebagai anchor dalam tim futsal SDN 7 Salotungo tidak hanya tercermin dari kemampuan individualnya, tetapi juga dari kemampuannya untuk memotivasi dan memimpin rekan-rekannya di lapangan. Dengan kepemimpinan yang tangguh dan sikap yang disiplin, Azka mampu menjaga kohesivitas dan semangat juang timnya sepanjang turnamen.



Kemenangan juara 3 dalam UKhuwah Cup 2 tingkat Kabupaten Soppeng tidak hanya merupakan hasil dari kerja keras Azka sendiri, tetapi juga dari kolaborasi dan kerjasama yang solid antara semua anggota tim. Dukungan penuh dari pelatih, rekan setim, serta para pendukung di luar lapangan turut menjadi kunci sukses bagi pencapaian gemilang ini.


Dengan prestasi yang telah diraihnya, Andi Muhammad Azka As-Syarif telah mengukir namanya dalam sejarah olahraga futsal di SDN 7 Salotungo. Semoga keberhasilannya ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan menggapai mimpi-mimpi mereka dalam bidang olahraga.