Ahmad Kaisan Aqhar: Flank Kanan Berbakat Tim Futsal SDN 7 Salotungo yang Berjasa dalam Meraih Juara 3 pada UKhuwah Cup 2 Kabupaten Soppeng -->


 

Translate


Ahmad Kaisan Aqhar: Flank Kanan Berbakat Tim Futsal SDN 7 Salotungo yang Berjasa dalam Meraih Juara 3 pada UKhuwah Cup 2 Kabupaten Soppeng

CELEBESINDO
Sabtu, 02 Maret 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Pencapaian gemilang kembali diraih oleh tim futsal SDN 7 Salotungo dalam ajang UKhuwah Cup 2 Kabupaten Soppeng, dan salah satu sosok yang menjadi pahlawan di balik kesuksesan ini adalah Ahmad Kaisan Aqhar, flank kanan yang mampu mengagetkan lawan-lawannya dengan tendangan-tendangannya yang mematikan.


Penerimaan Piala dan uang pembinaan dilaksanakan pada sabtu (2/3/2024) di lapangan Futsal Gasis Watansoppeng. 


Kaisan, dengan kepiawaian dan ketangguhannya di lapangan, telah memberikan kontribusi besar dalam membawa timnya meraih posisi juara 3. Tendangannya yang akurat dan mengarah ke tiang gawang lawan sering kali menjadi momen yang menentukan, membawa timnya memetik gol-gol penting dalam setiap pertandingan.


Selain kemampuan teknisnya yang luar biasa, Kaisan juga dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan kegesitan yang membingungkan bagi lawan-lawannya. Dia mampu mengatur serangan dengan cerdas dan membantu membangun momentum yang positif bagi timnya.



Kemenangan juara 3 dalam UKhuwah Cup 2 Kabupaten Soppeng adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama tim yang solid, serta dukungan penuh dari pelatih, rekan setim, dan seluruh pendukung di luar lapangan. Kaisan dan rekan-rekannya telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan dedikasi yang luar biasa dalam meraih prestasi ini.


Dengan prestasi gemilang ini, Ahmad Kaisan Aqhar telah membuktikan bahwa bakat, kerja keras, dan dedikasi adalah kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan. Semoga keberhasilannya menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan menggapai mimpi-mimpi mereka dalam dunia olahraga.