Inginkan Pemilu Damai 2024, Pemkab Soppeng Gelar Dzikir Akbar dan Doa bersama Dirangkaikan Isra Mi’raj -->


 

Translate


Inginkan Pemilu Damai 2024, Pemkab Soppeng Gelar Dzikir Akbar dan Doa bersama Dirangkaikan Isra Mi’raj

CELEBESINDO
Senin, 12 Februari 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar acara Dzikir Akbar dan Doa bersama dalam rangka Pemilu Damai 2024 dirangkaikan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Agung Darussalam Soppeng. Senin, 12 februari 2024.


Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam. Sambutannya mengatakan, "Pelaksanaan kegiatan kita pada hari ini merupakan dua momentum yang sangat besar yaitu pelaksanaan Isra Mi’raj sekaligus kita akan menyongsong pesta demokrasi yang Insya Allah akan dilaksanakan dua hari lagi. 


"Tentunya Pemilu ini ada hal yang harus diperhatikan, yaitu terkait masalah pemilihan presiden yang bukan hanya pemilihan agama, jadi saya mohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa membedakan karena pemilihan presiden adalah pemilihan calon pemimpin negara kita yang Insya Allah kita akan lihat siapa yang akan melanjutkan kepemimpinan di periode berikutnya.


Selanjutnya terkait pemilihan legislatif, silakan pilih yang menjadi pilihan terbaik kita, karena harapan kami tiada lain adalah bagaimana menciptakan suasana pemilu yang damai tidak terjadi masalah dalam pelaksanaannya. 


"Dengan demikian, kami dari pemerintah daerah, pelaksana Pemilu baik KPU dan Bawaslu didampingi oleh aparat penegak hukum dalam hal ini TNI/Polri siap menghadapi segala ancaman dan gangguan selama pelaksanaan Pemilu ini.


"Jadi saya mohon kepada seluruh masyarakat Soppeng sekaligus menghimbau agar senantiasa menggunakan hak pilihnya. 


"Jangan sampai ada yang tidak menggunakan hak pilihnya karena suara anda sangat menentukan pembangunan masa depan kita. 


"Sekali lagi saya mohon kepada kita semua jangan terlalu gampang mendengarkan hasutan-hasutan dan menerima sesuatu yang tidak jelas melalui media sosial dan informasi apapun yang tidak benar kebenarannya.


Adapun pembawa tausiah : K.M Ir. H. Andi Abdul Hafid Mappatoba, S.Pd, M.Pd


Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, para Staf ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, Ketua KPU Kab. Soppeng, Ketua Bawaslu Kab. Soppeng, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Kab. Soppeng


(Red)