Panggilan Hati Untuk Mengabdi, Andi Kumala Sari Caleg Nasdem Lalabata Kunjungi Pasar Sentral Soppeng -->


 

Translate


Panggilan Hati Untuk Mengabdi, Andi Kumala Sari Caleg Nasdem Lalabata Kunjungi Pasar Sentral Soppeng

CELEBESINDO
Rabu, 07 Februari 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Calon Anggota DPRD kabupaten Soppeng dapil kecamatan Lalabata Nomor urut 3 Andi Putri Kumala Sari Dewi yang memiliki tagline Panggilan Hati untuk Mengabdi mengunjungi pasar sentral Kota Watansoppeng, Kamis (8/2/2024). 


Dalam kunjungannya, Politisi Nasdem tersebut didampingi sejumlah tim dengan menyapa warga pedagang pasar. 


Tidak hanya menyapa sejumlah penjual bahan pokok dan dagangan lainnya, namun Andi Kumala sapaan akrab caleg Nasdem ini membeli sejumlah hasil bumi masyarakat soppeng. 


Dikesempatan itu Andi Kumala menyempatkan diri berbincang dengan para penjual yang ditemuinya, mulai dari soal harga, penghasilan di tiap hari pasar maupun harapannya untuk lost pasar sentral yang saat ini masih terus dilanjutkan pembangunanya. 


Andi Kumala menyampaikan bahwa apa yang di sampaikan calon konstituen ini menjadi modal perjuangannya kelak jika diamanahkan menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Soppeng dan atau Bumi Latemmamal ini. 


"Sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari partai nasdem, kami ingin suatu perubahan bagi masyarakat soppeng ke arah yang lebih baik, ungkapnya. 


"Meningkatkan yang sudah ada, membangun yang belum ada dan melanjutkan yang sudah baik dan berpihak kepada masyarakat, tuturnya.



Diakhir kunjungannya, Caleg yang bernama lengkap Andi Putri Kumala Sari Dewi yang di singkat AKSD ini berharap kepada masyarakat soppeng khususnya yang ada di wilayah kecamatan Lalabata untuk menggunakan hak pilihnya di hari Rabu 14 Pebruari 2024 mendatang. 


"Datangki ke TPS ta gunakan hak suara-ta untuk memilih calon anggota DPRD Kabupaten Soppeng sebagai penyambung lidah untuk Bumi Latemmamala kabupaten Soppeng yang lebih baik lagi, pungkasnya. 


Publisher : Yulisa M