Hadiri Apel Siaga Pengawasan Tahapan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024, Wabup Soppeng Harap Bawaslu Responsif dan Bersinergi -->


 

Translate


Hadiri Apel Siaga Pengawasan Tahapan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024, Wabup Soppeng Harap Bawaslu Responsif dan Bersinergi

CELEBESINDO
Jumat, 09 Februari 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP menghadiri Acara Apel Siaga Pengawasan Tahapan dan Perhitungan Suara, yang dilangsungkan di Anjungan I Mangkawani. Jumat, 9 Februari 2024.


Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP bertindak selaku Pemimpin Apel dalam arahannya, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten soppeng saya menyampaikan apresiasi kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng atas terlaksananya kegiatan di pagi hari ini dengan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk menjalin sinergitas dan koordinasi menuju pemilihan umum yang aman damai dan kondusif sebagai bentuk kesiapan untuk bersama-sama melakukan pengawasan yang pelaksanaannya pada tanggal 14 februari 2024.


Dalam menyukseskan pelaksanaan sangat diperlukan persiapan dan kesiapan matang sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. 


Untuk mewujudkan hal tersebut maka dalam penyelenggaraan pemilihan umum secara langsung, bebas dan rahasia serta jujur dan adil hanya dapat terwujud apabila dilaksanakan oleh penyelenggara yang memiliki integritas profesionalitas dan akuntabilitas.


Untuk itu saya atas nama Pemerintah Daerah berharap kepada seluruh jajaran Bawaslu untuk dapat bekerja dengan penuh profesional, proaktif, responsif dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya serta tetap menjalin sinergitas, menciptakan hubungan kerja yang kondusif dengan sesama anggota, lembaga pemerintah, unsur keamanan (TNI/Polri) maupun masyarakat luas.


Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Ketua KPU Kab. Soppeng, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kab. Soppeng, para Kepala SKPD, para Camat, para Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng, para Ketua Panwascam, Ketua PPK, Ketua PPS se kabupaten Soppeng.