Kepala Dispapora Soppeng Resmi Buka Event Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids -->


 

Translate


Kepala Dispapora Soppeng Resmi Buka Event Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids

CELEBESINDO
Sabtu, 24 Februari 2024


Soppeng, Celebesindo.com - Dra. Suriasni, M.Pd, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Soppeng, dengan tanggung jawab mewakili Bupati Soppeng, secara resmi membuka kegiatan "Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids" pada Sabtu (24/2/2024). Acara ini digelar di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Watansoppeng.


Dalam sambutannya, Suriasni mengajak para peserta untuk bertanding dengan semangat, sportivitas, dan kejujuran yang tinggi. 


Dia juga menekankan pentingnya memanfaatkan kesempatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahim antar sesama peserta.


Suriasni menegaskan harapannya bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan pengalaman berharga dalam bermain futsal, tetapi juga dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan generasi muda yang berprestasi dalam olahraga.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, guru, pelatih, dan semua pihak yang telah mendukung dan menyelenggarakan kegiatan ini. 


Peran mereka sangat penting dalam memotivasi generasi muda untuk menjadi atlet yang handal.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Soppeng juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. 


Dia berharap bahwa kegiatan ini akan melahirkan generasi atlet yang mampu membawa nama daerah Soppeng tidak hanya di tingkat provinsi, tetapi juga di tingkat nasional. 


Hadir dalam acara pembukaan ini adalah perwakilan dari Kapolres, pimpinan Koni kabupaten Soppeng, para pelatih, dan guru pendidik.