Bupati Soppeng Lepas Secara Resmi Mobil Distribusi Logistik Pemilu 2024 -->


 

Translate


Bupati Soppeng Lepas Secara Resmi Mobil Distribusi Logistik Pemilu 2024

CELEBESINDO
Jumat, 09 Februari 2024


Soppeng, Celebesindo.com, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 yang dilangsungkan di Lapangan Indoor Futsal Ruko Lamappapoloware. Sabtu, 10 Februari 2024.


Ketua KPU Kabupaten Soppeng, Irwan Usman, SKM, dalam sambutannya mengatakan, "mewakili teman KPU menyampaikan bahwa kegiatan distribusi kami laksanakan selama 2 hari khususnya di Kabupaten Soppeng ke tingkat Kecamatan yaitu pada tanggal 10 Februari 2024 dengan estimasi 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Marioriwawo, Kec. Liliriaja, Kec. Lilirilau dan Kec. Citta.


Hari ini, Insya Allah kita akan melakukan pendistribusi logistik untuk memastikan kesiapan semua tahapan sehingga diperlukan persiapan dan pengawalan ke Kecamatan agar sesuai dengan keinginan kita semua yaitu penyelenggaraan pemilu yang adil, aman dan kondusif.


KPU Soppeng juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Soppeng yang telah mensupport penuh. Karena tanpa dukungan dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Soppeng kami yakin proses pendistribusian akan mengalami kendala dan terima kasih pula kepada seluruh elemen pemerintahan baik di tingkat kecamatan maupun desa/kelurahan yang turut mensupport penuh kami.


Sambutan Ketua Bawaslu Kab. Soppeng, Muhammad Hasbi. Hari ini, Insya Allah kita akan sama-sama menyaksikan pelepasan pendistribusian logistik. Kami dari Bawaslu akan selalu dan senantiasa memastikan semua proses pemilu dilaksanakan dengan baik untuk Pemilu nantinya. Insya Allah dengan pemantauan dan pengawasan Bawaslu yang terkait dengan penanganan logistik pemilu kami akan memastikan semua keperluan logistik sudah terpenuhi sehari sebelum hari pemungutan suara.


Sambutan Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak SE, Menyampaikan Semoga kegiatan pendistribusian ini dapat berjalan dengan dengan lancar sampai dengan berakhirnya seluruh tahapan pemilu nanti. Saya berharap, baik dari pihak TNI/Polri, Pemerintah daerah baik tingkat Kecamatan maupun Desa/Kelurahan dapat turut serta mensukseskan pemilu ini baik dari segi pengawalan dan keamanan.


"Oleh karena itu diperlukan komunikasi dan koordinasi yang baik. Jadi, mari laksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan tetap mengikuti SOP yang berlaku. Jika ada masalah silahkan laporkan cepat.


Acara dilanjutkan pelepasan mobil distribusi logistik oleh Bupati Soppeng yang ditandai dengan pengibaran bendera star.


Turut hadir, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng,