Wabup Soppeng Hadiri Acara Mega Tryout SNBT Kerjasama Brain Academy Ruang Guru -->


 

Translate


Wabup Soppeng Hadiri Acara Mega Tryout SNBT Kerjasama Brain Academy Ruang Guru

CELEBESINDO
Minggu, 14 Januari 2024


Soppeng, Celebesindo.com,,-Brain Academy Ruang Guru Cabang Soppeng melaksanakan acara Mega Tryout SNBT (Seleksi Nasional Berbasis Tes) 2024 yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.H Lutfi Halide, MP yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna La Patau Watansoppeng, Minggu (14/01/2024).


Adapun sambutan Wirandi Aliya selaku Regional Head Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng yang telah memberikan support yang luar biasa kepada Brand Academy dari awal berdirinya kami sampai dengan hari ini, kami mengadakan Tryout Akbar di Kabupaten Soppeng.


Jadi perlu diketahui bahwa, Soppeng adalah Kabupaten pertama di Sulawesi Selatan se Indonesia Timur yang menyelenggarakan Tryout Akbar yang bekerjasama dengan Ruang Guru.


"Artinya adalah Soppeng sudah maju dibandingkan dengan Kabupaten lain, karena kami juga melihat pemerintah daerah Kabupaten Soppeng juga begitu mensupport bidang pendidikan di Kabupaten Soppeng.


Untuk adik-adik yang hadir di tempat ini, kalian sudah selangkah lebih maju untuk masuk di PTN yang kalian inginkan di Tahun 2024 dibandingkan dengan teman kalian yang tidak hadir saat ini.


Olehnya itu, saya berharap agar kalian menyelesaikan tryout ini dengan penuh kejujuran. Ini adalah moment kita untuk mengetahui bagaimana SNBT yang akan adik-adik hadapi nanti.


Sementara Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas adanya kegiatan tryout ini.


Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap anak-anakku sekalian dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.


Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang baik yang telah membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Visi dan Misi kami yakni “Soppeng lebih melayani, maju dan sejahtera”.


"Salah satu niat suci kami selaku pemerintah daerah ingin kembali mengembalikan marwah Kabupaten Soppeng sebagai lumbung orang pintar dan cerdas, karena Soppeng selama ini dikenal sebagai Kabupaten terbanyak Profesornya, sehingga hal ini lah yang perlu dipertahankan bahkan ditingkatkan.


Acara dilanjutkan pemberian Plakat oleh Regional Head Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat kepada Wakil Bupati Soppeng.


Published : YM