Dihadapan Bupati Andi Kaswadi dan Masyarakat, Kapolda Sulsel Mengaku Memiliki Darah Soppeng -->


 

Translate


Dihadapan Bupati Andi Kaswadi dan Masyarakat, Kapolda Sulsel Mengaku Memiliki Darah Soppeng

CELEBESINDO
Rabu, 10 Januari 2024

Soppeng, Celebesindo.com,  Ramah Tamah 4 Pilar, Pemerintah Kabupaten Soppeng, TNI, Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama & Tokoh Pemuda bersama Kapolda Sulawesi Selatan yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna La Patau. Selasa, 9 Januari 2023 (Malam).


Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulawesi Selatan Bapak Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. di Kabupaten Soppeng. Perlu kami sampaikan kepada Bapak Kapolda bahwa kegiatan ini digagas tiada lain untuk bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda.


"Unsur yang hadir pada malam ini, yaitu Pemerintah Kabupaten Soppeng, TNI, POLRI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. Kami berharap melalui kegiatan ini bapak Kapolda Sulawesi Selatan dapat memberikan sambutan/arahan kepada kami.


Sementara itu, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.Ik., MH dalam sambutannya mengatakan, "mengawali arahan ini ijinkan saya terlebih dahulu memperkenalkan diri, saya lahir dan besar di Kota Makassar, leluhur saya berasal dari Bone, dan Wajo dan memang tak bisa di pungkiri juga kalau saya memiliki darah Soppeng.


"Saya pernah tinggal di Soppeng selama 2 tahun, tinggal di Villa Yuliana yang dikenal masyarakat Soppeng dengan Mess Tinggi.


"Paman, Tante dan Sepupu saya banyak di Soppeng. Dan tadi bersama dengan Bapak Bupati, Kapolres saya mengunjungi keluarga yang ada di Soppeng.


"Melalui kesempatan ini saya memohon doa dan dukungan dari kita semua sehingga dapat melaksanakan tugas saya sebagai Kapolda Sulawesi Selatan, karena saya yakin Polisi tidak dapat berkerja sendiri tanpa dukungan dari kita semua.


"Menyambut pemilu 2024,  saya mengajak untuk menjaga persatuan, dan kesatuan, jangan jadikan perbedaan pilihan menjadi perpecahan.


"Kami bersama TNI juga akan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 ini, pungkasnya.