Perkemahan dan Pelatihan Calon Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Resmi Dibuka Wakapolres Soppeng -->


 

Translate


Perkemahan dan Pelatihan Calon Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Resmi Dibuka Wakapolres Soppeng

CELEBESINDO
Selasa, 26 Desember 2023


Soppeng, Celebesindo.com, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus SH.MH secara resmi membuka Perkemahan pelatihan dan pengukuhan calon anggota baru Satya Pramuka Saka Bhayangkara Soppeng,Selasa 26 Desember tahun 2023-2024.


Kegiatan tersebut digelar di perkemahan Gunung kompira (Bulu Gondolo ) mangkawani Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng, Selasa 26 Desember 2023.serta di hadiri, Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bila dan Anggota Saka Bhayangkara Soppeng.

Selaku pembina upacara Wakapolres Kompol H.Muhiddin Yunus mengatakan, "Saka Bhayangkara merupakan wadah pendidikan dan ke Bhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam berbagai bidan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kambtibmas).

"Alhamdulillah,Tahun ini bisa melaksanakan perkemahan,pelatihan dan pengukuhan anggota baru Satuan Karya Bhayangkara Polres Soppeng, Ungkap Kompol H.Muhiddin Yunus.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, "Kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam membangun nasional di bidang ke Bhayangkaraan, jiwa nasionalisme rasa persatuan dan kesatuan disipilin dan bertanggung jawab.

"Saya yakin anggota pramuka Saka Bhayangkara generasi yang unggul, hebat, kreatif serta generasi petarung, terangnya.

"Perkemahan ini juga menjadi wahana penting dan strategis untuk mencari pengalaman baru para peserta,sekaligus membentuk watak disiplin kepemimpinan serta pengalaman baru, pungkas Wakapolres Soppeng.


Published : YM