Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang, Kapolres Soppeng Beri Semangat Kepada Petugas Pam Nataru Sembari Beri Tali Asih -->


 

Translate


Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang, Kapolres Soppeng Beri Semangat Kepada Petugas Pam Nataru Sembari Beri Tali Asih

CELEBESINDO
Selasa, 26 Desember 2023

Soppeng, Celebesindo.com, Kapolres Soppeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K, M.T, CIPA di Dampingi Ibu Ketua Bhayangkari bersama sejumlah PJU Polres Soppeng melakukan kunjungan ke Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023., Selasa 26 Desember 2023.


Kegiatan ini bertajuk Bhayangkari Peduli pemberian tali asih kepada petugas jaga Pos pengamanan berupa, Masker, Vitamin, Makanan dan Minuman.


Dalam kunjungannya terdapat 2 Pos yang dikunjungi rombongan yakni, Pos 700 Watan Soppeng dan Pos Takkalalla Kecamatan Marioriwawo.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Soppeng mengatakan" Kunjungan dengan pemberian tali asih ni adalah bentuk kepedulian pimpinan beserta bhayangkari cabang soppeng untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada seluruh personil yang terlibat dalam tugas pengamanan Natal dan tahun baru 2024.



"Pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan petugas gabungan di Pos pengamanan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Lilin, ujar perwira yang baru menyelesaikan studinya dengan gelar Doktor ini.


"Adapun personil yang dilibatkan adalah personil gabungan dari beberapa Instansi termasuk Kodim 1423 Soppeng, Dinas perhubungan, Dinas kesehatan, Satpol PP dan ormas lainnya,demi mengamankan perhelatan natal dan pergantian tahun dengan harapan agar berjalan lancar, damai dan aman terkendali.


"Jadi selain kegiatan memberikan motivasi, juga pada kesempatan tersebut kami beserta ibu Ketua Bhayangkari memberikan tali asih kepada personil yang bertugas pada pengalaman operasi Lilin 2023-2024, pungkas Kapolres Soppeng.


Sekadar diketahui Operasi Lilin yang melibatkan TN - Polri dan Satpol PP ini di mulai 22 Desember 2023 dan akan berakhir pada 2 Januari 2024 mendatang.


Published : YM