Dihadiri Sejumlah Elemen, Ribuan Massa di Towuti Lutim Gelar Aksi Peduli Palestina -->


 

Translate


Dihadiri Sejumlah Elemen, Ribuan Massa di Towuti Lutim Gelar Aksi Peduli Palestina

CELEBESINDO
Sabtu, 02 Desember 2023


Lutim, Celebesindo.com, Dijadiri berbagai elemen, rbuan Massa menghadiri aksi Damai Peduli Palestina yang dilangsungkan di Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur Sabtu 2 Desember 2023,


Massa tersebut berasal dari Ormas, Perkumpulan, Majelis Ta'lim,Sekolah Negri dan Swasta serta masyarakat  dari sejumlah desa yang ada di Kecamatan Towuti.


Aksi tersebut juga di hadiri Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa  se-kecamatan Towuti,TNI/Polri FKUB dan beberapa anggota DPRD Luwu Timur, tokoh-tokoh masyarakat lintas agama dan para ulama yang ada di Luwu Timur .


Adapun rangkaian kegiatan yaitu Long March, Orasi kemanusian dan Doa serta Donasi Untuk Palestina.


Ketua panitia Arifuddin Arif dalam keterangannya mengatakan bahwa Aksi yang telah kita lakukan ini murni bertujuan untuk mendukung kemerdekaan Palestina, sehingga dengan aksi ini kita juga dapat membantu kebutuhan saudara-saudara kita melalui donasi, ungkap pria yang akrab disapa Dhany Malabu ini.


"Alhamdulillah kegiatan aksi dan donasi ini telah terlaksana dengan baik, tertib, aman dan lancar.


"Oleh karena itu, atas nama panitia kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, begitupun kepada petugas keamanan khususnya bapak Kapolres Luwu Timur dan Kapolsek jajaran, bapak Dandim bersama Danramil dan para personil. 


Selain itu juga kepada Zainal Camat Towuti, para Kepala Desa se-kecamatan Towuti, 


Para Orang Tua kita dan Tokoh Masyarakat Towuti Kapus dan Tim Medis Towuti dan Timampu, anggota ORARI Lokal Lutim, SMU 3 Towuti, Komunitas Gores dan semua lapisan Masyarakat Towuti dan Ormas yang tidak sempat kami sebutkan satu persatu.


"Tanpa Kerja keras kita semua tentunya kegiatan ini tidak akan sukses seperti apa yang sudah kita saksikan bersama, terang Arif yang juga biasa disapa Dhany malabu


"Insha Allah Panitia akan tetap membuka Donasi Transfer dan Tunai sampai Tgl 8 Desember 2023 sembari kami berkoordinasi dengan pihak Baznas untuk memberikan kesempatan kepada saudara kita yang peduli Palestina.


Arif juga menegaskan, "Insha Allah Panitia akan membuat LPJ secara resmi dan selanjutnya akan kami serahkan dalam Bentuk hard Copy, pungkasnya.


Sekadar diketahui total dana yang terkumpul hingga tanggal 2 Desember 2023 pukul 22.02 wita sebesar Rp. 244.405.144 (Dua Ratus Empat Puluh Empat Juta Empat Ratus Lima Ribu Seratus Empat Puluh Empat Rupiah).


Published : Iskar & Tim