Mengenal Sosok KH Asmar Lambo Asal Sulsel Yang Bakal Isi Acara Indonesia Bertasbih Bersama Presiden Jokowi -->


 

Translate


Mengenal Sosok KH Asmar Lambo Asal Sulsel Yang Bakal Isi Acara Indonesia Bertasbih Bersama Presiden Jokowi

CELEBESINDO
Jumat, 29 Desember 2023


Jakarta, Celebesindo.com, Dai Muda Asal Indonesia KM. H. Asmar Lambo yang juga sebagai Ketua Dai Muda Asia Tenggara diundang secara resmi mengisi acara pada program Live TVONE Damai Indonesiaku Dalam rangka menyambut Tahun baru 2024. 


Porgram kesayangan masyarakat Damai Indonesiaku ini bertajuk Indonesia bertasbih bersama Umaro dan Ulama bergandengan tangan menuju Indonesia Damai, Aman dan tenteram dalam menghadapi pesta akbar demokrasi. 


Malam pergantian tahun baru bersama Presiden dan Tiga calon Presiden, yang di semarakkan dengan pergantian tahun di tiga wilayah Indonesia dengan rangkaian Berzikir dan siraman rohani dimalam pergantian tahun baru.


KH. Asmar lambo didampingi oleh Habib Nabiel Al Musawa, Ustadz Saiful Salim yang dipandu oleh host ternama indonesia Rendra Kusuma, Venna Kintan, Windy Wellingtonia dan Aditiya Nugroho


Acara ini akan berlangsung pada hari minggu, secara Live 31 Desember 2023 pkl. 20.00-00.30 WIB.


Mengenal KH. Asmar Lambo


Dr. (Cand). KM. H. Asmar Lambo, S.HI., S.Sos., MM., M.Si., M.Pd adalah putra Sulawesi Selatan kelahiran Kabupaten Bone yang berdomisili di Kabupaten Wajo.


Sebagai Alumni Pondok Pesantren As’Adiyah Sengkang Asmar Lambo  aktif sebagai penceramah dan Imam dari tahun 2005 - Sekarang. Menghibahkan hidupnya hanya untuk dakwah, dakwah dan dakwah dari pelosok ke pelosok, bahkan dikenal sampai ke negeri jiran Malaysia.


Asmar Lambo terjun dalam dunia bisnis sebagaimana Rasulullah SAW. Baginya gelar sarajana hanya sebagai tempat untuk terus menuntut ilmu, menuntut Ilmu mulai dari Ayunan sampai ling Lahat. 


Pendiri sekaligus Owner Aslam Group International yang berpusat di Kota Sengkang dengan kantor cabang dan agen diseluruh Indonesia merupakan perusahaan besar dibawa pengawasan Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia yang bergerak dibanyak cabang perusahaan. Di antaranya Jasa biro perjalanan wisata religi Haji dan Umroh serta mancanegara dengan Tour ke negara Asia dan Eropa.