Apdesi Soppeng Serahkan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran di Desa GOARIE, Andi Sillang: Jangan Lihat Nilainya -->


 

Translate


Apdesi Soppeng Serahkan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran di Desa GOARIE, Andi Sillang: Jangan Lihat Nilainya

CELEBESINDO
Rabu, 22 November 2023


Soppeng, Celebesindo.comAsosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Cabang Kabupaten Soppeng kembali tunjukkan kepedulian dengan memberikan santunan kepada 5 Kepala Keluarga korban kebakaran yang terjadi pada siang kemarin 21 Nopember 2023 di Desa Gorie Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.


Bantuan ini berupa santunan kepada kelima korban kebakaran yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Gorie Andi Sillang yang dilangsungkan di tenda penampungan para korban, Rabu 22 Nopember 2023.

Dikesempatan itu mewakili para korban yang juga warganya, Kepala Desa Gorie Andi Sillang menyampaikan terima kasih kepada Apdesi Cabang Soppeng yang telah memberikan perhatiannya kepada korban kebakaran di wilayahnya.

Mantan anggota DPRD kabupaten Soppeng partai Golkar ini selanjutnya meminta kepada para warganya untuk tidak melihat dari nilainya dan berharap untuk bersabar menerima cobaan ini, ujarnya.


Sementara itu, Wakil Ketua Apdesi Soppeng Firdaus yang ikut menyaksikan penyerahan tersebut bersama pengurus lainnya, diantaranya Sekertaris Wahyu Asharie, dan Bendahara Umum Apdesi A. Fatmawati, menyampaikan rasa keprihatinan atas kejadian ini, dan mendoakan para korban untuk senantiasa tabah menerima segala cobaan ini, dan selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa di Soppeng yang tergabung di Organisasi Apdesi yang telah turut berpartisipasi, sehingga kegiatan mulia ini bisa terwujud ujarnya.

(Red/Firdaus )