HUT KKSS Ke 47 Tahun, Team Sepak Takraw Soppeng Sabet Juara 1 Taklukkan Pangkep di Babak Final -->


 

Translate


HUT KKSS Ke 47 Tahun, Team Sepak Takraw Soppeng Sabet Juara 1 Taklukkan Pangkep di Babak Final

CELEBESINDO
Kamis, 16 November 2023

 


Kaimana, Celebesindo.com, Kabupaten Soppeng berhasil meraih juara satu dalam kejuaraan Turnamen Sepak Takraw KKSS Kaimana Papua barat setelah membantai team sepak takraw asal Pangkep di partai Final. (November 2023)


Dua set kemenangan di partai Final membuat team sepak takraw pilar Soppeng meraih tropi tertinggi 3 kali berturut-turut.


Sebelumnya Soppeng meraih juara satu di Turnamen sepak takraw yang diadakan oleh ikatan pemuda Sulawesi selatan Kaimana, juara satu pada turnamen sepak Takraw HUT Partai Demokrat Kaimana.


Team sepak takraw soppeng menerima hadiah penghargaan pada acara puncak jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang ke-47, KKSS Kabupaten Kaimana Papua Barat. 


Warga dan masyarakat rantau asal Sulawesi selatan antusias mengikuti dengan mengajak keluarga dan handai taulan.



 “Alhamdulillah, saya dan team OFFICIAL team sepak takraw soppeng mengapresiasi kemenangan para atlet muda soppeng, dan tentunya ini harapan generasi muda kedepan untuk membina dan memberdayakan atlet atlet muda menuju ke kanca Nasional” ungkap Firdaus.


Lanjut Firdaus yang dikenal sebagai Tokoh pemuda asal soppeng mengatakan “besar harapan kami sebagai perantau di tanah Papua, juga ikut andil membela negeri matahari terbit”.


Sementara itu, Ketua Pilar Soppeng KKSS Kaimana H. Jusman Nidji yang juga turut hadir menyaksikan laga final dan mendoakan jalannya pertandingan.


Kata Dia, “Siapapun yang menang di partai final ini adalah semua atlet muda terbaik asal Sulawesi selatan, sebagai orang tua kita mensupport dan mendukung bakat anak muda kita untuk meraih prestasinya dan mengharumkan tempat dimana dia berada” ungkap Jusman Nodji mengunci.