Koordinator AAS Community Angkat Bicara Usai AMF Ditunjuk Jadi Ketua TKD Pemenangan Prabowo -Gibran di Soppeng -->


 

Translate


Koordinator AAS Community Angkat Bicara Usai AMF Ditunjuk Jadi Ketua TKD Pemenangan Prabowo -Gibran di Soppeng

CELEBESINDO
Minggu, 26 November 2023

Andi Muhammad Farid (jaket kuning) , Hamdani saat bersama Gibran Rakabuming Raka di kantor AAS Building Makassar (Ist).

Soppeng, Celebesindo.com, Salah satu koordinator AAS Community kabupaten Soppeng angkat bicara usai Andi Muhammad Farid (AMF) ditunjuk menjadi ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.


Andi Muhammad Farid yang juga putra Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak yang kini sebagai Ketua TKD Pemenangan Prabowo -Gibran di kabupaten Soppeng sangat tepat ujar Hamdani salah satu koordinator AAS Community yang sama-sama akan memenangkan capres cawapres bernomor urut 2 tersebut.


Menurut Hamdani, "Dalam perhelatan pemilu legislatif dan Pilpres suara anak muda dapat dikatakan sangat dominan dan sosok  seperti AMF yang penuh energi diyakini mampu menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.


AMF yang saat ini juga sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Soppeng, disamping sebagai ketua AMPI, Ketua PASI dan AMPG Andi Muhammad Farid juga maju sebagai caleg Partai Golkar dapil Kecamatan Lalabata sehingga sangat diyakini dirinya mampu untuk bersinergi semua pihak dalam memenangkan capres cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kabupaten Soppeng.


Hamdani menyebut, " Sosok AMF tidak hanya mampu mengundang simpatik kaum Millenial dan atau Gen Z namun dikalangan masyarakat diluar dari itu juga diyakini bisa dan mampu, terangnya. Senin (27/11/2023).


Selain itu kata Hamdani yang juga maju sebagai Caleg Gerindra di dapil Kecamatan Donri-Donri dan Kecamatan Marioriawa ini bahwa meski Kualisi Indonesia Maju terdapat sejumlah partai pengusung dan pendukung namun di kabupaten Soppeng tidak menutup kemungkinan diluar daripada itu ada oknum partai lain bisa bergabung, Ujarnya meyakini.


Yang terpenting kata Hamdani, "Mari kita ciptakan pemilu damai, berintegritas, bermartabat dan saling bersinergi sesama tim pemenangan, pungkasnya.


(Red)