Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun, Anggota Komunitas Kotak-Kotak Ajak Aktif Berpartisipasi Dalam Pemilu 2024 -->


 

Translate


Hari Sumpah Pemuda Ke 95 Tahun, Anggota Komunitas Kotak-Kotak Ajak Aktif Berpartisipasi Dalam Pemilu 2024

CELEBESINDO
Sabtu, 28 Oktober 2023


Soppeng, Celebesindo.com Bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda yang ke 95 tahun, Ketua Komunitas Kotak-kotak H. Darwis menggelar silaturahmi Tudang Sipulung bersama dengan sejumlah kerabat dan sahabat yang di langsungkan di kediamannya BTN Anggrek Watansoppeng, Sabtu (28/10/2023).


Ketua Komunitas Kotak-kotak H Darwis yang akrab di sapa H La Dai mengungkapkan, "Kegiatan kumpul-kumpul bersama ini sebenarnya tidak ada perencanaan namun karena ibu Aji (Istri, red) menyampaikan bahwa Pak Aji baru saja kurang sehat, jadi untuk sementara di rumah saja dulu panggil teman-teman dan atau sahabat terdekat untuk datang di rumah kediaman kami sambil melakukan acara bakar-bakar ikan, makan mie kering, makan pisang goreng dan lainnya, tuturnya.


"Hal itu sebagai bentuk silaturahmi biasa saja dan atau Tudang Sipulung, terang Tokoh Masyarakat asal Kecamatan Marioriawa  H La Dai.


Sementara itu, Kusman Dalle alias Etho menyampaikan bahwa Semoga jalinan silaturahmi dan kebersamaan ini terus terjalin sepanjang masa, jagalah selalu rasa Saudara walau bukan Sedarah, imbuhnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Komunitas Kotak-kotak Andi Ishe, dan anggota diantaranya Iccang, Rosdah, Ida Syarif, Kusman Dalle (Etho), Dedi Bujang, Garandong.


Hadir pula, Aipda Syarifuddin, Hamdani, Alam Opys, Cichang, dan sejumlah kerabat dan keluarga lainnya.


Meski Komunitas kotak-kotak ini tidak berafiliasi dengan organisasi partai politik, namun dalam perjalanannya akan terus berkomitmen untuk berkontribusi positif terhadap daerah dan bangsa.


Salah satu anggota komunitas Kotak-Kotak yang akrab di sapa Dedi Bujang mengatakan, Ajang silaturahmi ini yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda, Kami mewakili komunitas mengucapkan selamat Hari Sumpah pemuda 28 Oktober 2023 yang ke 95 tahun,“Kami siap mewakili generasi muda Indonesia untuk memberikan kontribusi positif khususnya di daerah kabupaten Soppeng.


"Kami adalah penerus dan bagian dari bangsa, sehingga di tahun politik ini dan pada Pemilu 2024 mendatang, kami menolak bersikap apatis terhadap bangsa ini.


"Para tokoh bangsa pada Sumpah Pemuda 1928 telah mewariskan api nasionalisme yang harus terus kami kobarkan, tegasnya.


"Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dan memberikan yang terbaik untuk Soppeng dan Indonesia,” ungkap Dedi.


"Kami juga mengimbau dan mengajak para generasi muda bangsa untuk turut aktif berpartisipasi dalam pemilu 2024”, pungkas Dedi.


(Red)