Syaharuddin M Adam Resmi Nakhodai Kwarcab Pramuka Kabupaten Soppeng Periode 2023-2028 -->

Translate


Syaharuddin M Adam Resmi Nakhodai Kwarcab Pramuka Kabupaten Soppeng Periode 2023-2028

CELEBESINDO
Jumat, 04 Agustus 2023

 


Soppeng, Celebesindo.com, Bupati soppeng HA Kaswadi Razak, SE resmi melantik pengurus Kwarcab Soppeng Kabupaten Soppeng  periode 2023-2028 yang dilangsungkan di Kawasan Wisata Ompo Kelurahab Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Jumat 04 Agustus 2023.

Ketua panitia Drs.Sulo, M.Si dalam laporannya mengatakan,"Tujuan dilaksnakan Harlah pramuka yang ke 62 ini adalah demi terbentuknya keperibadian yang luhur bagi peserta didik untuk menjadi bangsa yang tangguh, percaya diri sesuai dengan trisatya dan Dasa Darma Pramuka serta mengevaluasi hasil kegiatan yang telah dicapai di gugus depan masing masing sekolah, jelasnya.


Sementara itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan, Mari kita ajak adik adik pramuka supaya menanamkan cinta tanah air, menggali potensi diri, serta meningkatkan keterampilan para generasi muda sehingga menjadi individu yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

"Saya berharap pengurus yang baru ini berbeda dari pramuka pramuka sebelumnya, semoga kedepan bisa menjadi pramuka terbaik seluruh sulawesi selatan dan seluruh indonesia.



"Kedisiplinan menciptakan jiwa kepemimpinan yang rela berkorban demi bangsa dan negara.

"Yang tentunya agar di didik menjadi manusia- manusia yang hebat dan berguna bagi bangsa dan negara, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, H Syaharuddin M Adam, S.Sos, MM resmi dilantik sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka kabupaten Soppeng dan Hadi Indrajaya, S.IP selaku Ketua Harian.

Sekaligus dilangsungkan perekemahan dari tanggal 4 Agustus hingga 6 Agustus 2023 di kawasan wisata ompo.

(Red/Fy)