Silaturahmi Komunitas Para Seniman Music, Ini Harapan Usman Ketua S3 -->

Translate


Silaturahmi Komunitas Para Seniman Music, Ini Harapan Usman Ketua S3

CELEBESINDO
Minggu, 06 Agustus 2023


Soppeng, Celebesindo.com, Setelah terbentuknya komunitas para seniman pecinta seni kabupaten Soppeng S3 Sound System Soppeng yang digelar di Congko pada Rabu Malam 12 Juli 2023 lalu, kini menggelar acara silaturahmi yang di langsungkan di kediaman Pimpinan Rezha Music di Lapajung Jln Petta Wanua, Minggu malam 6 Agustus 2023.


Usman selaku ketua terpilih Komunitas Sound System Soppeng (S3) mengatakan bahwa, " acara silaturahmi yang dilakukan malam ini, hendaknya dilaksanakan secara bergiliran di setiap rumah masing-masing anggota atau pengurus, imbuhnya.


"Hal itu untuk lebih menjalin tali silaturahmi diantara kita para pecinta musik khususnya anggota Komunitas S3, jelasnya.


"Yang bukan hanya bagi anggota atau pengurus S3 saja namun lebih kepada keluarga kita juga, terang Usman.


Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Usman berpesan kepada seluruh anggota bahwa jika melakukan aktivitas di dalam suatu wilayah yang kebetulan dalam wilayah itu ada anggota S3 sebaiknya di sampaikan minimal menghubungi sebelum melaksanakan aktivitas, jelasnya.


Tidak hanya itu, Usman juga menegaskan bahwa sekiranya dalam dalam melaksanakan aktivitas music di wilayah tersebut yang kebetulan aksesoris alat yang kita pakai ada kendala, maka anggota yang berada di wilayah tersebut wajib hukumnya untuk turut membantu, tegasnya.


Dirinya berharap hal itu menjadi perhatian dan komitmen bersama dalam organisasi S3 ini, Pungkasnya.


(Red)