Kolaborasi DLH, Polres Soppeng Gelar Kegiatan Pembersihan Lingkungan -->


 

Translate


Kolaborasi DLH, Polres Soppeng Gelar Kegiatan Pembersihan Lingkungan

CELEBESINDO
Kamis, 13 Juli 2023


Soppeng, Celebesindo.com, Kapolres Soppeng bersama jajaran melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersih - bersih dengan menyasar bantaran sungai Lemba dan Sungai Attang Benteng, Kamis 13 Juli 2023 usai pelaksanaan Apel pagi.


Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( H ) Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melibatkan puluhan personil bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Soppeng.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( H ) Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengatakan bahaa bersih - bersih sungai yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri terkhusus kegiatan ini juga merupakan atensi dari pimpinan sehingga seluruh anggota kami kerahkan bekerja sama DLH Soppeng tentunya.


Disamping itu tujuan daripada bersih - bersih ini agar dimusim penghujan ini kita terhindar dari musibah banjir, ataupun musibah yang lainnya".Jelas AKBP Muh. Yusuf.


Kapolres Soppeng berharap semoga dengan kegiatan yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu masyarakat Soppeng agar lebih menjaga kebersihan khususnya dikali atau disungai sehingga persepsi masyarakat melihat bahwa kebersihan sebagian dari iman".Pungkasnya.


Melalui kebersamaan, personil Polres Soppeng bersama Dinas Lingkungan Hidup bahu membahu membersihkan sampah yang berada dibantaran sungai.


Selain Polres Soppeng, Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan yang serupa disungai masing - masing wilayah Kecamatan.


Dalam kegiatan turut hadir Kadis Lingkungan Hidup Soppeng Bapak Aryadin, serta PJU Polres Soppeng.