Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman Ingatkan Personil Jadilah Polri Yang Dekat Dengan Rakyat -->


 

Translate


Kapolres Soppeng AKBP Muh Yusuf Usman Ingatkan Personil Jadilah Polri Yang Dekat Dengan Rakyat

CELEBESINDO
Sabtu, 01 Juli 2023


Soppeng, Celebesindo.com,-Polres Soppeng melaksanakan upacara Koorps Raport kenaikan pangkat personil TMT 01 Juli 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T selalu Inspektur upacara dan Kbo Sat Lantas Iptu Laode M. Irwan S.Sos. selaku komandan upacara dihalaman Apel Mapolres Soppeng, Sabtu 01 Juli 2023 pukul 16.00 wita.


Upacara yang diwarnai penyiraman air bunga tersebut menghadirkan sebanyak 14 orang personil yang mendapat kenaikan pangkat yang terdiri dari Iptu ke Akp sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu 6 orang, Bripka ke Aipda orang, Briptu ke Brigpol 4 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungcapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota polres soppeng yang hari ini menerima kenaikan pangkat reguler dan pengabdian, kenaikan pangkat ini adalah hasil dari dedikasi, pengabdian, dan kinerja luar biasa yang telah anda tunjukkan dalam menjalankan tugas-tugas sebagai anggota polri.


Kenaikan pangkat bukanlah semata-mata sebuah prestasi individu, tetapi juga merupakan refleksi dari dukungan, kerja tim, serta semangat kebersamaan yang telah kita wujudkan dalam menjalankan tugas tugas kita sebagai anggota polri. oleh karena itu, pada kesempatan ini, saya mengajak seluruh anggota polres untuk terus memperkuat solidaritas, kolaborasi, dan sinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Lebih Lanjut AKBP Muh. Yusuf juga menjelaskan bahwa seiring dengan kenaikan pangkat ini, tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota polri semakin besar. kita harus senantiasa mengutamakan profesionalisme, integritas, serta kepatuhan terhadap aturan dan kode etik yang berlaku. selain itu, mari kita terus tingkatkan kemampuan dan pengetahuan kita melalui pelatihan, pendidikan, dan pengembangan diri agar dapat menjawab tantangan - tantangan yang semakin kompleks di era modern ini. dalam menjalankan tugas, saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat.


Jadilah Polri yang dekat dengan rakyat, yang mendengar aspirasi mereka, serta siap memberikan bantuan dan perlindungan yang diperlukan. mari kita tegakkan prinsip-prinsip humanitas dan berlaku adil dalam setiap tindakan kita, sehingga kita dapat membangun kepercayaan dan keharmonisan antara polri dan masyarakat".sambungnya


Terakhir, saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh anggota polres soppeng beserta keluarga yang hari ini menerima kenaikan pangkat. jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk terus berkarya, memberikan kontribusi yang nyata bagi bangsa dan negara, serta menjadi teladan bagi rekan- rekan yang lain, mari kita jadikan momentum ini sebagai awal baru dalam perjalanan karier kita sebagai anggota polri.


"Saya yakin, dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, kita akan mampu menghadapi segala tantangan yang ada dan menjaga keutuhan serta kedaulatan 5 negara kita. mari kita terus bekerja bersama-sama, solid dan kompak, demi terwujudnya polri yang lebih profesional, modern, dan terpercaya di mata masyarakat".tutup AKBP Muh. Yusuf.


Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba interen yang dilaksanakan Polres Soppeng dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 diantaranya, Lomba kebersihan antar Polsek, Lomba Menembak dan Lomba Futsal antar Satuan Fungsi.


Turut hadir Wakapolres Soppeng, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Pengurus Bhayangkari serta personil Polres dan Polsek Jajaran.


(Red)