Wakil Bupati Soppeng Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Serentak di Jakarta -->


 

Translate


Wakil Bupati Soppeng Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Serentak di Jakarta

CELEBESINDO
Sabtu, 15 Juli 2023


Jakarta, Celebesindo.com, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP menghadiri acara Peresmian Bersama Mal Pelayanan Publik secara serentak di Jakarta.


Peresmian 14 Mal Pelayanan Publik (MPP) secara serentak yang dipusatkan di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Kamis (13/07).

Peresmian dilakukan bersama dengan masing-masing-masing bupati dan wali kota serta disaksikan oleh Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini dan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa.

Menteri Anas mengapresiasi 14 kepala daerah yang telah berkomitmen untuk menghadirkan MPP di wilayahnya dan kehadiran MPP diharapkan dapat meningkatkan kepuasan publik atas layanan yang diberikan. Dirinya juga berharap kehadiran MPP ini dapat mendorong digitalisasi pelayanan yang nantinya diwujudkan dalam MPP Digital.

MPP yang diresmikan tersebut adalah Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kab. Musi Rawas, Kota Tangerang, Kabupaten Bandung Barat, Kab. Cirebon, Kab. Pangandaran, Kabupaten Tegal, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Wajo, Kabupaten Poso, dan Kabupaten Konawe.

Secara berurutan pula kehadiran MPP tersebut menjadi MPP ke-121 hingga ke-134 di Indonesia.

Hadir dalam acara ini Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur Kementerian Koordinator Bidang Polhukam Marsda TNI Arif Mustofa, Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Madya dan Pratama Kementerian PANRB, para bupati dan wali kota dari 14 daerah atau yanh mewakili, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dari 14 daerah, serta tamu undangan lainnya.

(Red/**)